SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 6 yang diperankan oleh Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia, dan Frederika Cull sebagai Miranda.

Di episode 6 ini, Kinan akhirnya berhasil menjebak Lydia untuk menjadi seorang psikolog di sekolah Raya dan Brandon. Dengan begitu, ia bakal lebih mudah mengawasi Lydia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga:  Ini Dia Gereja Tertua dan Pertama di Kota Solo

Lydia tak menyangka jika sekolah tempat dia bekerja, salah satu siswanya Raya. Bahkan, dia sempat bertemu dengan Kinan di lobi sekolah. Seolah tidak terjadi apa-apa, Kinan dan Lydia saling sapa dan berpelukan.

Tetapi, di sinopsis Layangan Putus episode 6 ini, Lydia merasa Kinan mengawasi dia terus hingga dia melaporkannya kepada Aris. Suami dari Kinan itu, menanggapinya dengan santai dan meminta Lydia tak berpikir macam-macam terkait Kinan.

Baca Juga:  Lokalisasi Silir, Jejak Sejarah Bisnis Prostitusi di Kota Solo

Malam harinya, Lydia ada janji dengan klien bisnisnya untuk makan malam bersama. Aris curiga karena Lydia tak bisa dihubungi sehingga di pergi ke apartemen Lydia. Saat Lydia pulang, ternyata Aris melihat dia dan rekan bisnisnya ciuman dan hal ini membuat Aris berang.

Aris tak terima dengan apa yang dilakukan oleh Lydia. Dia meminta Lydia untuk menjauhi rekan bisnisnya itu. Tetapi, Lydia justru balik marah kepada Aris karena ia hanya selalu menjadi nomor dua dan akhirnya meminta hubungan yang mereka dijalani disudahi saja.

Baca Juga:  Asal-usul Santa Claus dalam Perayaan Natal dengan Berbagi Hadiah

Layangan Putus Episode 6: Capadocia Mengungkap Segalanya

Aris mencoba menenangkan Lydia dan akan mengajak Lydia untuk pergi berlibur ke Capadocia, Turki, tempat impian Kinan untuk membuktikan cintanya kepada selingkuhannya itu.

Sementara itu, Kinan mendapati Aris sudah tidak ada di rumah sejak pagi. Ia cari-cari dan menelepon semua rekan-rekannya tak ada yang tahu. Saking kalutnya, ia hanya bisa menangis karena ia merasa curiga jika Aris pergi dengan Lydia. Ia meminta tolong kepada Lola, sahabatnya untuk datang ke rumahnya.

Baca Juga: Tempat Wisata Menarik di Boyolali, Pemandangannya Bikin Susah Move On

Di sinopsis Layangan Putus episode 6 ini, akhirnya Kinan menceritakan semuanya kepada Lola dan dua sahabat lainnya. Ternyata Lola mendapatkan bukti jika Aris pergi bersama Lydia dengan pesawat menuju Capadocia, Turki lewat penyelidikannya. Di situ, Kinan histeris dan teman-temannya mencoba menenangkan.

Setelah Kinan berhasil ditenangkan, tiga sahabatnya itu pulang. Beberapa hari kemudian, Kinan mengirimkan kancing baju milik Lydia yang tertinggal di mobil Aris ke apartemennya. Saat Lydia pulang, ia terkejut paket kancing baju itu bisa tiba di apartemennya.

Baca Juga:  Sempat Disinggung Jokowi, Apa Itu Metaverse?

Sementara itu, Aris yang tiba di rumah kedapatan bingung karena tak ada orang hingga akhirnya ia mendapati Kinan ada di kamar. Akhirnya, di momen tersebut bom waktu meledak juga. Kinan mengungkapkan semuanya tentang Lydia, termasuk apartemen seharga Rp5 miliar untuk Lydia, Capadocia bersama Lydia, dan aroma parfum Lydia.

Namun, di sinopsis Layangan Putus episode 6 ini, Aris dengan berbagai alasan menyebut Kinan hanya mengarang cerita dan gila. Ia justru marah balik kepada Kinan. Tetapi, tiba-tiba Kinan pingsan hingga dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga:  Deretan Tempat Wisata di Sragen: Ada yang Jarang Diketahui Orang

Di rumah sakit, Kinan harus menjalani operasi untuk menyelamatkan bayi yang ia kandung. Akankah kandungan Kinan baik-baik saja dan apakah Aris bakal mengakui semua perselingkuhannya? Cari tahu jawabannya di Layangan Putus di episode selanjutnya yang tayang di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya