SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus episode 5, yang dibintangi oleh Reza Rahadian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia) dan Frederika Cull (Miranda).

Di episode 5 ini, Kinan semakin cerdik menyelidiki perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Aris. Ia berhasil menguak informasi tentang perempuan yang ia duga sebagai selingkuhan suaminya, yakni Lydia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini berkat bantuan sahabatnya untuk menyari identitas selingkuhan Aris melalui nomor telepon yang ia dapatkan di ponsel suaminya. Kinan mendapatkan KTP, alamat tempat tinggal, hingga profesi Lydia yang ternyata sebagai psikolog anak.

Baca Juga:  Viral Video Jembatan Shiratal Mustaqim, di Mana Lokasinya?

Dalam sinopsis Layangan Putus episode 5 ini, Kinan mencatat satu per satu semua fakta-fakta yang ia temukan dalam buku diarinya. Bahkan, ia mencari semua informasi tentang Lydia melalui media sosialnya, tapi sayang di-privat.

Kinan yang menanggung beban itu sendiri merasa tak kuat. Saking emosinya, dia menggebrak meja hingga foto pernikahannya bersama Aris jatuh dari meja.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan dari Ivan Gunawan: Ngaku Punya Anak, Namanya Eqqel

Sementara itu, Miranda datang menemui psikolog anak untuk melakukan konsultasi mengenai kondisi putranya, Brandon yang kerap tempramental selama di sekolah. Ternyata psikolog anak yang ia temui adalah Lydia.

Layangan Putus Episode 5: Miranda dan Aris Sama-sama Pegang Senjata

Di sinopsis Layangan Putus episode 5 ini, Lydia merasa kasihan dengan kondisi Brandon. Ia pun meminta Miranda lebih memperhatikan putra semata wayangnya itu bersama suaminya. Tetapi, Miranda justru menyebut nama Raya di hadapan Lydia yang membuat selingkuhan Aris tersebut tak bisa berkata-kata.

Aris yang mendapatkan laporan Lydia mengenai hal tersebut langsung meminta Miranda bertemu. Ternyata Aris tak terima dengan perlakuan Miranda kepada Lydia. Aris pun mengancam Miranda jika membocorkan rahasia perselingkuhannya dengan Lydia, dia juga akan mengungkap rahasia yang sama pada Miranda.

Baca Juga:  Ternyata Ini Awal Mula Munculnya Mitos Larangan Pacaran di Gunung Muria

Sebagai informasi, Miranda juga berselinguh dengan seorang pria karena dia dikecewakan suaminya yang gagal berulang kali dan kehilangan semangat dalam bekerja.

Dalam sinopsis Layangan Putus episode 5 ini, Miranda juga tak terima dengan ancaman Aris tersebut. Tapi, mau tak mau dia sepakat asalkan dia tidak disangkutpautkan dalam perselingkuhan Aris. Pasalnya, selama ini, Kinan selalu bertanya tentang kondisi Aris, termasuk soal Bang Jack, nama kontak Lydia yang ditulis Aris di ponsel miliknya.

Baca Juga:  Ini Sumber Kekayaan Ustaz Yusuf Mansur: dari Saham hingga Usaha Kuliner

Lalu, apakah Miranda selamanya bakal tutup mulut mengenai rahasia perselingkuhan Aris? Cari tahu jawaban selengkapnya di serial drama Layangan Putus episode 6 yang tayang di WeTV hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya