SOLOPOS.COM - Serial drama Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis serial drama Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahadian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia) dan Frederika Cull (Miranda).

Di episode 4 ini, Kinan yang sudah sembuh dari sakitnya kembali curiga dengan Aris setelah mendapatkan kontak dengan nama Bang Jack di ponsel milik suaminya itu.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Baca Juga:  Tegur Yusuf Mansur, Puspo Wardoyo Dikenal Presiden Poligami Indonesia

Ia menelusuri nomor kontak dengan nama Bang Jack itu. Ia meminta asisten rumah tangganya untuk mencoba telepon nomor tersebut dan ternyata yang mengangkat adalah seorang perempuan. Kinan terkejut dan meminta asisten rumah tangganya mematikan telepon itu.

Kemudian, di sinopsis Layangan Putus episode 4 ini, Kinan menghubungi temannya untuk mencari tahu bagaimana cara mendeteksi nomor telepon seseorang.

Baca Juga: Ini Sosok Tante Sisca yang Viral karena Diintip di Kamar Bareng Pacar

Temannya yang seorang pengacara itu meminta Kinan menginstall aplikasi yang bisa membaca nama kontak dan ternyata ketika menuliskan nomor tersebut, didapatkan nama seorang perempuan bernama Lydia.

Bagai petir di siang bolong, Kinan semakin penasaran apa yang dilakukan suaminya, di belakang dia. Dia mencari informasi tentang Lydia dan ditemukan profesinya sebagai psikolog anak.

Baca Juga:  Profil Haji Lulung, Politisi PPP yang Meninggal Dunia Hari Ini

Sementara itu, di sinopsis Layangan Putus 4 ini, Aris begitu rindu dengan selingkuhannya, Lydia. Dia sudah lama tak bertemu dengan Lydia karena harus merawat istrinya yang sakit.

Hal ini juga dirasakan oleh Lydia. Dia juga tak tahan karena harus berpisah lama dengan Aris. Karena kerinduannya yang sudah tak tertahan lagi, dia nekat menyusul Aris ke kantornya.

Baca Juga:  Juru Kunci Gunung Lawu Ada 11, Apa Saja Tugasnya?

Di kantor Aris, Lydia langsung masuk ke mobil kekasihnya itu. Di situ, Aris kaget karena Lydia begitu nekat datang ke kantor dia. Tetapi, kemarahan Aris itu langsung disambut peluk dan cium mesra Lydia. Mereka larut dalam kemesraan hingga tak sadar ada Miranda yang melihatnya.

Pada sinopsis Layangan Putus episode 4 ini, Miranda syok karena Aris begitu nekat melakukan hal tersebut di kantor. Ia juga tak menyangka Aris begitu tega menyakiti hati istrinya, Kinan. Kira-kira apakah Miranda akan menceritakan hal tersebut kepada Kinan? Cari tahu jawaban selengkapnya di serial drama Layangan Putus episode 5 yang tayang di WeTV hari Jumat pukul 18.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya