SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bank Rakyat Indonesia (BRI) memanfaatkan momentum bulan Ramadan 2014 dan Lebaran 2014 dengan menggelar Grebeg Pasar. Mereka menjemput calon nasabah di sejumlah pasar tradisional di Solo hingga pertengahan Juli.

BRI menyasar 19 pasar sejak Rabu (25/6) dan akan berakhir Jumat (18/7). Pasar-pasar tujuan BRI itu antara lain Pasar Klewer, Pasar Legi, Pasar Gede, Pasar Kembang, Pasar Jongke, Pasar Nangka, Pasar Harjodaksino, Pasar Notoharjo, Pasar Mojosongo, Pasar Ngemplak, Pasar Pasarkliwon, Pasar Kadipolo, Pasar Kleco, Pasar Tanggul, Pasar Gading, Pasar Ledoksari, Pasar Gilingan, Pasar Penumping, dan Pasar Nusukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala BRI Unit Laweyan, Diko Karneli, menuturkan Grebeg Pasar rutin dilaksanakan setiap tahun. “Target program adalah pedagang pasar tradisional yang sudah menjadi nasabah maupun belum menjadi nasabah BRI,” kata Diko saat ditemui Solopos.com di sela-sela kegiatan di Pasar Jongke, Solo, Jawa Tengah, Senin (30/6/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya