SOLOPOS.COM - Indosat Ooreedoo luncurkan IM3 Freedom Combo yang menjanjikan kebebasan berkomunikasi dalam satu paket bagi para pelanggannya. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos)

Operator seluler Indosat Ooredoo meluncurkan inovasi terbarunya yang diberi nama IM3 Freedom Combo

Semarangpos.com, SEMARANG – Perusahaan telekomunikasi, Indosat Ooredoo, meluncurkan produk terbarunya di awal tahun 2016 yang diberi nama IM3 Freedom Combo. Produk ini menjanjikan kebebasan berkomunikasi dalam satu paket bagi para pelanggannya.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Pada acara peluncuran Freedom Combo di Cafe Nest.co.lo.gy, Semarang, Rabu (13/1/2016), Head of Region Cental and West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono, mengaku pelanggan yang menggunakan produk ini akan mendapat kebebasan berkomunikasi dalam satu paket, ditambah bonus data hingga dua kali serta telepon dan SMS tanpa batas.

“Sesuai janji kami untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Indosat Ooredoo menghadirkan paket simple, transparan dan mudah sehingga pelanggan tidak perlu lagi merasa khawatir terhadap ketentuan batas waktu dan tarif yang tidak jelas. Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik di Indonesia,” ujar Hari dalam acara peluncuran IM3 Freedom Combo itu.
Paket ini terdiri dari pilihan paket yang simple, yaitu paket M, L, XL, dan XXL. Semua paket itu menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebsan menelpon dan SMS ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Keempat paket ini bisa dinikmati mulai dari Rp59.000 per bulan dengan kuota mulai dari 1GB+1GB hingga 10GB+10GB. Pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com.

“Kami akan terus melakukan terobosan-terobosan produk dan layanan bagi para pelanggan. Sehingga mereka bisa meraih manfaat dari telekomunikasi yang baik. Paket Freedom Combo ini didukung dengan layanan high-speed internet di jaringan data terkuat saat ini, yakni 4Gplus,” imbuh Hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya