Solopos.com, BANYUWANGI — Medik Veteriner dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi memeriksa kesehatan hewan ternak sapi milik warga Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis. Total target tahun 2021 di Banyuwangi sebanyak 8 ribu ekor sapi mendapat layanan kesehatan gratis sebagai upaya menjaga kesehatan serta mencegah kejadian penyakit dan meningkatkan produktivitas ternak.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

 

Warga memeriksakan kesehatan hewan ternak sapi pada layanan kesehatan yang dilaksanakan Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi di Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Medik Veteriner dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi bersiap menyuntikan obat untuk hewan ternak sapi milik warga Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis. Total target tahun 2021 di Banyuwangi sebanyak 8 ribu ekor sapi mendapat layanan Kesehatan gratis sebagai upaya menjaga kesehatan serta mencegah kejadian penyakit dan meningkatkan produktivitas ternak. (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi