[ X ] CLOSE

Lawan PSIM Jogja, Persijap Jepara Incar Kemenangan Perdana

Persijap Jepara mengincar kemenangan pertama saat berstatus sebagai tim tandang melawan PSIM Jogja pada Senin (25/10/2021) pukuk 18.5 WIB.
Lawan PSIM Jogja, Persijap Jepara Incar Kemenangan Perdana
SOLOPOS.COM - Para pemain Persijap Jepara merayakan gol. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persijap Jepara mengincar kemenangan pertama saat berstatus sebagai tim tandang melawan PSIM Jogja pada Senin (25/10/2021) pukuk 18.5 WIB. Hingga pekan keempat Liga 2, Laskar Kalinyamat seluruhnya bermain imbang.

Dalam laga itu, Persijap Jepara, masih bermain tanpa didampingi pelatih kepala, Jaya Hartono. Mantan pelatih Persib Bandung itu masih menjalani sanksi dari Komdis PSSI menyusul protes keras dalam laga perdana Persijap Jepara. Saat ini Persijap Jepara berada di posisi keempat klasemen selisih satu poin dengan PSIM Jogja di posisi ketiga.

Baca Juga: Tutup Putaran Pertama, Hizbul Wathan Targetkan Poin Penuh

Asisten Pelatih Persijap Jepara, Suganda, kepada wartawan, Minggu (24/20/2021) mengatakan sesuai arahan Jaya Hartono, selalu ada perubahan permainan di setiap pertandingan. Persijap Jepara menargetkan hasil lebih dari empat hasil imbang sebelumnya.

“Jaya Hartono berpesan kepada para pemain untuk konsentrasi di menit awal dan akhir pertandingan. Anak-anak tetap menjaga eksistensi masing-masing dengan kekompakkan,” kata Suganda.

PSIM Jogja dalam laga sebelumnya berhasil menunjukkan tren positif setelah meraih kemenangan pertama melawan PSG Pati dengan skor 2-0. Ia menyebut Persijap Jepara juga semakin termotivasi untuk meraih poin penuh. Suganda mengatakan laga penutup putaran pertama, Persijap Jepara tidak ada kendala satu pun. Seluruh pemain dalam keadaan siap bertanding.

Baca Juga: Panen Sanksi, PSG Pati Pincang saat Hadapi Hizbul Wathan

Ia menegaskan tidak mengistimewakan pemain Laskar Mataram, julukan PSIM Jogja. Namun, seluruh pemain PSIM Jogjapatut diwaspadai oleh pemain Persijap Jepara.

Pemain Persijap Jepara, Ardan Aras, mengatakan seratus persen siap bertanding menutup putaran pertama. Kemenangan itu sebagai langkah awal mengarungi putaran kedua Liga 2 Indonesia.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago