SOLOPOS.COM - Para pemain Persijap Jepara merayakan gol. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persijap Jepara mengincar kemenangan pertama saat berstatus sebagai tim tandang melawan PSIM Jogja pada Senin (25/10/2021) pukuk 18.5 WIB. Hingga pekan keempat Liga 2, Laskar Kalinyamat seluruhnya bermain imbang.

Dalam laga itu, Persijap Jepara, masih bermain tanpa didampingi pelatih kepala, Jaya Hartono. Mantan pelatih Persib Bandung itu masih menjalani sanksi dari Komdis PSSI menyusul protes keras dalam laga perdana Persijap Jepara. Saat ini Persijap Jepara berada di posisi keempat klasemen selisih satu poin dengan PSIM Jogja di posisi ketiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Tutup Putaran Pertama, Hizbul Wathan Targetkan Poin Penuh

Asisten Pelatih Persijap Jepara, Suganda, kepada wartawan, Minggu (24/20/2021) mengatakan sesuai arahan Jaya Hartono, selalu ada perubahan permainan di setiap pertandingan. Persijap Jepara menargetkan hasil lebih dari empat hasil imbang sebelumnya.

“Jaya Hartono berpesan kepada para pemain untuk konsentrasi di menit awal dan akhir pertandingan. Anak-anak tetap menjaga eksistensi masing-masing dengan kekompakkan,” kata Suganda.

PSIM Jogja dalam laga sebelumnya berhasil menunjukkan tren positif setelah meraih kemenangan pertama melawan PSG Pati dengan skor 2-0. Ia menyebut Persijap Jepara juga semakin termotivasi untuk meraih poin penuh. Suganda mengatakan laga penutup putaran pertama, Persijap Jepara tidak ada kendala satu pun. Seluruh pemain dalam keadaan siap bertanding.

Baca Juga: Panen Sanksi, PSG Pati Pincang saat Hadapi Hizbul Wathan

Ia menegaskan tidak mengistimewakan pemain Laskar Mataram, julukan PSIM Jogja. Namun, seluruh pemain PSIM Jogjapatut diwaspadai oleh pemain Persijap Jepara.

Pemain Persijap Jepara, Ardan Aras, mengatakan seratus persen siap bertanding menutup putaran pertama. Kemenangan itu sebagai langkah awal mengarungi putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya