Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Lawan Persis Solo, Begini Strategi RANS Cilegon FC

Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan, meminta seluruh pemainnya untuk tampil bahagia dalam laga perdana babak delapan besar melawan Persis Solo di Stadion Pakansari.
SHARE
Lawan Persis Solo, Begini Strategi RANS Cilegon FC
SOLOPOS.COM - Para pemain RANS Cilegon FC merayakan gol. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan, meminta seluruh pemainnya untuk tampil bahagia dalam laga perdana babak delapan besar Liga 2 melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu (15/12/2021). Tim milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu turut mewaspadai Persis Solo yang didominasi para pemain kelas Liga 1.

Rahmad Darmawan dalam jumpa pers sebelum laga, Selasa (14/12/2021) mengatakan setelah fase grup selesai skuat RANS Cilegon hanya libur dua hari dan langsung menyiapkan diri menuju babak delapan besar. Runner up grup B itu dihuni sejumlah pemain baru yang baru bergabung jelang laga perdana.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Baca Juga: Hore! Laga Persis Solo vs RANS Cilegon FC Boleh Dihadiri Penonton

Ia belum memastikan kondisi para pemain yang baru bergabung. “Semua pemain saya minta menikmati pertandingan dengan disiplin dan fokus untuk kerja esktra keras menghadapi Persis Solo yang dihuni para pemain eks Liga 1,” kata dia.

Rahmad menambahkan dengan bermain gembira seluruh kemampuan pemain bisa dikeluarkan dalam laga. Dia menilai Persis Solo berisih pemain pilihan dengan skill individu bagus dan persiapan cukup lama.

Pelatih yang akrab disapa Coach RD ini berharap penonton dapat menjalankan aturan protokol kesehatan (prokes) secara ketat agar berdampak baik bagi sepak bola Indonesia. Sebaliknya jika penonton abai dapat merugikan kompetisi yang sudah berjalan ini.

Menurutnya ada empat pemain baru yang bergabung ke skuat berjuluk The Phoenix itu. Nama-nama itu yakni Zamzani, Agung Pribadi, Alfin Tuasalamony, dan Sansan Fauzi yang merupakan mantan striker Persis Solo.

Baca Juga: Duel Lawan RANS Cilegon FC Boleh Dihadiri Penonton, 100 Suporter Persis Solo Berangkat ke Bogor

“Saya berharap pemain tidak stres di laga perdana. Saya sering mengatakan ini adalah pesta para pemain namun tetap bermain fair play,” kata dia.

Bek RANS Cilegon, Kurniawan, mengatakan pelatih sudah memberikan arahan menyambut laga perdana. Para pemain sudah siap untuk mencuri poin dari Persis Solo. Ia mengakui pemain Persis Solo sangat berkualitas namun RANS Cilegon FC tetap berpeluang memenangkan laga perdana.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode