SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tunas Jogja bertekad mencuri poin atas tuan rumah Persinga Ngawi dalam laga lanjutan kompetisi Divisi II PSSI grup X di Stadion Ketonggo Ngawi, sore ini.

Raihan satu poin dalam laga tandang kali ini akan semakin mengokohkan target tim asal Kota Jogja itu untuk nangkring di posisi dua besar pada akhir putaran pertama nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami tidak ingin melepas poin dalam laga kali ini. Besok pagi [hari ini] kami berangkat membawa 23 pemain ke Ngawi. Kami sudah mengantongi kekuatan mereka, kami memang menargetkan satu poin di laga kali ini, tapi kalau nanti terpeleset dan meraih tiga poin juga enggak masalah,” kata manajer Tunas Jogja, Totok Soesanto kepada Harian Jogja, Senin (30/1).

Pria yang kesehariannya menjabat ketua harian Pengcab PSSI Kota Jogja itu mengaku tim pelatih telah melakukan beberapa pembenahan skuat. Lini tengah yang terlihat kurang greget saat menjamu Protaba telah dilakukan pembenahan.

“Kami ingin di laga kali ini sentuhan bola bola bawah dan memaksimalkan teknik individu anak-anak lebih terlihat. Meski kemarin kami menang dari Protaba 2-0, namun kami masih perlu beberapa pembenahan,” ungkap Totok.

Diakui Totok, untuk merealisasikan target poin di kandang Persinga Ngawi yang kini memuncaki klasemen sementara memang cukup berat. Namun pihaknya optimistis akan mampu merealisasikan target itu. “Mereka memang dilatih pelatih yang berpengalaman, namun kami yakin anak-anak akan mampu mengatasi permainan mereka,” pungkasnya.(HARIAN JOGJA/Jumali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya