SOLOPOS.COM - Liverpool FC (Twitter/@LFC)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Chelsea di babak kelima Piala FA. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan bakal menurunkan skuad terbaiknya.

Seperti diketahui, Liverpool kerap menurunkan para pemain pelapis di Piala FA. Meski begitu, mereka sukses melaju ke babak kelima atau 16 Besar. Namun di fase ini, Liverpool harus menghadapi tim kuat sekelas Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

3 Eks Penggawa Persis Solo Gabung Persijap Jepara

Kemenangan menjadi incaran The Reds agar terus melaju lebih jauh. Terlebih, mereka baru saja menelan kekalahan pertama di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Liverpool secara mengejutkan dihajar Watford, tiga gol tanpa balas.

"Kekalahan dari Watford tak akan mempengaruhi susunan pemain untuk laga besok (melawan Chelsea)," kata Klopp seperti dikutip dari BBC Sport, Selasa (3/3/2020).

Corona dan Hujan Abu Merapi, Masker di Sukoharjo Langka dan Harga Naik 5 Kali Lipat

"Tapi line-up akan muncul besok, bukan sekarang. Kami tak tahu susunan pemain Chelsea, jadi kenapa mereka harus tahu line-up kami sekarang?" imbuhnya.

Klopp menegaskan bahwa ia serius menghadapi laga ini. Piala FA juga menjadi target yang ingin Liverpool raih di akhir musim ini. "Kami akan memainkan tim yang memberikan kami kans besar untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Klopp.

Talut Ambrol, Jalan Antardesa Di Bulu Sukoharjo Terancam Putus

"Akan ada beberapa pemain yang tampil di laga melawan Shrewsbury di dalam skuad nanti, tapi apakah mereka akan bermain, lihat saja nanti. Sekarang situasinya sudah berbeda dibandingkan di babak keempat lalu," tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya