Lautan Manusia di Stadion Bung Tomo, Tim Persis Solo Terjebak 1 Jam

Jalur menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo tempat pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Minggu (22/5/2022) macet.
SHARE
Lautan Manusia di Stadion Bung Tomo, Tim Persis Solo Terjebak 1 Jam
SOLOPOS.COM - Kemacetan lalu lintas di jalur menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SURABAYA — Laga persahabatan antara tim sepak bola Persis Solo dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5/2022), disambut antusiasme penonton. Menjelang pertandingan babak pertama yang digelar pukul 16.00 WIB, kawasan stadion kebanggaan warga Surabaya, Jawa Timur, mulai dipadati pengunjung.

Pertandingan yang bertajuk Surabaya 729 Game ini merupakan laga perayaan ulang tahun Kota Surabaya sekaligus ajang reuni bagi anggota kedua tim sepak bola tersebut.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Laga persahabatan itu juga menjadi awal diperbolehkannya penonton menyaksikan langsung pertandingan sepak bola setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19.

Animo masyarakat yang luar biasa membuat Stadion Gelora Bung Tomo menjelma seperti lautan manusia. Terjadi kemacetan sekitar dua kilometer menuju ke stadion.

Tim Persis Solo yang menginap di salah satu hotel di kawasan Kota Gresik, Jawa Timur, Persis Solo menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo tepat pukul 13.00 WIB. Perjalanan di jalanan Kota Surabaya cenderung ramai lancar.

 

Tetapi sekitar dua kilometer dari Stadion Gelora Bung Tomo, bus rombongan pemain Persis Solo tertahan. Hal itu karena jalanan menuju stadion macet total. Bus hanya melaju sekitar 10 kilometer per jam. Petugas kepolisian berusaha mengurai kemacetan.
Lebih dari satu jam rombongan Persis Solo tertahan di jalan menuju ke stadion.

Tim Persis Solo terbagi dalam dua bus berukuran kecil. Hal itu karena bus Persis Solo kesulitan masuk ke kawasan stadion karena akses menuju stadion harus melewati viaduk. Sedangkan bus Persis Solo yang berukuran besar kesulitan jika melewati viaduk itu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago