SOLOPOS.COM - Laura Anna saat tampil di Podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO-Deddy Corbuzier membagikan kisah mengejutkan tentang kebaikan hati Laura Anna yang memilih memberikan uang Rp250 juta dari dirinya itu untuk anak yatim piatu. Sebagaimana diketahui selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu sempat diundang ke podcast mantan mentalis itu.

Seusai acara Deddy Corbuzier memberikan bingkisan berupa uang senilai Rp250 juta kepada Laura Anna. Tak disangka, mantan kekasih Gaga Muhammad itu tidak begitu saja menerima.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan halus Laura Anna menolak pemberian uang Rp250 juta dari Deddy Corbuzier tersebut dan akan memberikannya kepada para anak yatim yang lebih membutuhkan.  Kisah tersebut terungkap lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram Deddy Corbuzier.

“Terima kasih banyak om Ded, Marshel… Rp250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh, aku tu masih ada, ngga sekurang-kurangnya aku gitu lho. Bilangin ke Om Ded makasih banyak tapi mungkin ngga mungkin sih aku pasti akan kasih uang ini ke anak yatim. beliin juga sumbangin juga ke anak yatim beliin hadiah-hadiah kalo mau kamu ikut aku bantuin beliin kado sama Om Ded juga kalo Om Ded mau,” ucap Laura Anna kepada Marshel lewat voice note.

Baca Juga: Foto Bareng Nagita Slavina Unggahan Terakhir Laura Anna

Lewat keterangan video itu, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa awalnya dia berdiskusi dengan yayasan Indonesia Pasti Bisa untuk memberikan bantuan biaya pengobatan Laura Anna. Lalu dia menitipkan uang itu lewat Marshel. Uang itu dimaksudkan untuk biaya pengobatan Laura Anna saat itu. Marshel membawa uang itu ke sang selebgram berupa uang cash. “Dan ini tidak dikontenkan sama sekali. Dan konten ini enggak pernah ada jika Laura sampai saat ini masih hidup,” ujar Deddy Corbuzier di podcast Deddy Corbuzier berjudul Goodbye Laura… Netizen, Dengar Saya Kali Ini seperti dikutip pada Kamis (16/12/2021).

Hingga berita ini ditulis pada Kamis (16/12/2021) pukul 21.42 WIB, podcast Deddy Corbuzier  yang memperlihatkan kebaikan hati Laura Anna saat menerima uang Rp250 juta dari dirinya itu telah ditonton hingga 10.566.274 kali. Unggahan ini juga panen komentar dari warganet.

“Sebelum meninggal ternyata niat nya laura luar biasa,” tulis warganet.

Baca Juga: Pernikahan Beda Agama, 5 Artis Ini Setia Dampingi Pasangan saat Natalan

“Bang Ded orang cerdas. Quote of the day: Tak perlu menampakkan diri untuk di segani, cukup diam dan jalankan misi,” tulis warganet lainnya.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pagi tadi. Dia dinyatakan sudah tak bernyawa saat tiba di rumah sakit.  Pada Selasa (14/12/2021) malam, Laura Anna sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sesak napas. Namun dia akhirnya diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik.

Selebgram ini meninggal meninggal dunia saat berjuang mencari keadilan dalam kasus kecelakaan. Mantan pacar Laura, Gaga Muhammad, telah berstatus sebagai terdakwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya