SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan diam-diam menikah dengan pangeran dari Dubai. Kabar ini berawal dari unggahan video di kanal Youtube.

Dalam video itu memperlihatkan prosesi pernikahan dengan pengantin pria berasal dari Timur Tengah. Sementara pengantin wanita dengan wajah yang tidak begitu jelas terlihat turun dari mobil. Mempelai wanita mengenakan gaun pengantin warna putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Laudya Chintya Bella resmi menikah lagi dengan Pangeran Arab dan hidup bahagia,” demikian narasi di kanal YouTube tersebut, diunggah pada 28 Juli 2022.

Kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan pangeran Dubai juga semakin mencuat saat beredar video pertemuan artis tersebut dengan Shireen Sungkar di Dubai. “Kalian tau nggak sih kalau aku punya sahabat di Jakarta, namanya Laudya Cynthia Bella. Tapi susah banget ketemu di Jakarta, eh malah ketemu di Dubai,” kata Shireen Sungkar dalam videonya tersebut.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Cerai, Netizen Ungkap Pantangan Dinikahi Orang Malaysia

Video tersebut itu sebenarnya tidak menyebutkan soal pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pangeran Dubai. Ia bersama Shireen Sungkar hanya janjian untuk membeli baju abaya. “Ini liburan pertama aku tanpa Kia (Zaskia Sungkar). Biasanya sama Kia,” kata Laudya Cynthia Bella.

Lalu bagaimana fakta sebenarnya? Sahabat Bella, Zaskia Sungkar menampik kabar pernikahan sahabatnya itu dengan pria asal Timur Tengah. “Ini itu siapa? Ngawur. Doain aja. Tapi enggak ada [pernikahan],” jelasnya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emrah dari Nikah Sampai Cerai

Sementara Laudya Cynthia Bella tidak mau memberikan keterangan kepada awak media saat ditanyai soal kabar pernikahan tersebut. Hanya, sebelumnya dia pernah bicara soal jodoh.

“Yang namanya jodoh kita nggak ada yang tahu. Kita bisa punya planning a sampai z. Mau nyusun acara seperti apa, mau kita sewa sempat, mau papun itu kalo belum ijab kabul berarti belum jodoh makanya aku sangat berhati-hati sekali enggak sembarangan ngheshare. Belajar dari pengalaman aku dulu, aku berhati-hati sekali,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi.

Selain itu, Bella, sapaan akrabnya juga membicarakan rencananya pensiun dari dunia hiburan. Apalagi sekarang dia sudah lama tidak menghadiri acara-acara di dunia hiburan.

“Mohon doanya Insya Allah sudah nggak ada film lagi. Mudah-mudahan istikamah. Kalo untuk film emang udah lama sih, terakhir film Buya Hamka,” ujarnya.

Baca Juga: Kehidupan Buya Hamka Difilmkan

Sementara pihak manajemen memastikan kabar Laudya Cynthia Bella menikah dengan pangeran Dubai itu hanyalah hoaks. “Mohon maaf itu berita tidak benar ya mba.. Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya.. Barakallahufiik,” kata manajer Laudya Cynthia Bella, Rita. .

Isu La

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya