SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella bersama suaminya, Engku Emran. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Solopos.com, JAKARTA -- Lama memilih bungkam, artis Laudya Cynthia Bella, 32, mengakui sudah berpisah dengan suaminya Tengku Emran Engku Zainal Abidin, 45, padahal usia pernikahan mereka belum genap dua tahun.

Laudya Cynthia Bella dalam wawancara dengan Insert Live mengaku perpisahan dengan Tengku Emran dilakukan dengan baik-baik atas kesepakatan bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dalam tayangan Insert Pagi Trans TV, Rabu (1/7/2020).

Ashanty Setuju Temui Krisdayanti Asal Aurel & Azriel Duluan

Bella menuturkan perpisahan itu dilakukan secara baik-baik setelah keduanya tak bisa menemukan cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

"Kami sudah berusaha keras sekian lama untuk memperbaiki diri tapi memang sulit sekali," kata Bella.

Perempuan 32 tahun ini mengaku pasrah dan ikhlas menerima kenyataan rumah tangganya dengan Engku Emran hanya berlangsung sekitar dua tahun saja.

Ashanty Ungkap Tagihan Listrik Rumahnya Tembus Rp35 Juta Sebulan

Meskipun begitu, Bella mengakui banyak hikmah dan pelajaran yang dia dapatkan.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali yang saya pelajari, Insya Allah saya menjadi semakin baik. Semoga ini menjawab pertanyaan teman-teman media," kata artis yang namanya melejit lewat film Virgin ini.

Menghapus Foto

Bahkan, Bella juga mengakui kelebihan mantan suaminya itu yang baik hati, dan banyak mendapatkan makna dari pernikahannya bersama pria asal Malaysia itu.

Kini Laudya Cynthia Bella tela menghapus seluruh foto bersama suaminya di akun Instagram. Oktober lalu Bella pulang ke Indonesia dan tidak pernah kembali lagi ke Kuala Lumpur, tempat suaminya tinggal.

Intip Lagi Momen Mesra Artis Nikita Mirzani - Baim Wong

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah beredar sejak beberapa bulan lalu.

Keduanya diketahui juga sudah tidak lagi tinggal bersama. Sudah delapan bulan Bella menetap di Indonesia sedangkan Emran tetap tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Harian Metro Malaysia juga melaporkan Laudya Cynthia Bella sudah bercerai dengan Tengku Emran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya