Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemain Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) dibawah asuhan pelatih Bayu Guntoro menjalani latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Sepak Bola Amputasi (Amputee Football) yang akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada 1-9 Oktober 2022.

Timnas sepak bola amputasi Indonesia akan bergabung di Grup C dan bersaing dengan Inggris, Argentina, dan Amerika Serikat. Tim Indonesia melaju ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi untuk pertama kalinya setelah lolos babak kualifikasi di Bangladesh.

 

Pelatih Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Bayu Guntoro (kiri) memberikan intruksi saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Aditya (tengah) berusaha melewati adangan rekannya saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Ajis Pirmansyah (kanan) berebut bola dengan Budianto (kiri) saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi