SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Antara)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Bocah berisial FAS, 15, warga Kampung Jamur RT 001 RW 008 Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo tewas saat latihan silat pada Sabtu (4/7/2020) malam. Hingga kini polisi masih mengusut dugaan kematian korban.

Kisah Mistis di 3 Makam Tanpa Nama Baluwarti Solo, Warga Ngaku Pernah Diboncengi Sosok Ini

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, FAS mengikuti latihan silat untuk kali pertama selama Covid-19 di lapangan SD Negeri 1 Trangsan, Gatak sejak pukul 20.00 WIB. Latihan perguruan silat ini diikuti sekitar 20 orang.

Tiba-tiba saat latihan silat, korban terjatuh dan dilarikan ke Puskesmas Gatak pukul 22.00 WIB. Namun sayangnya nyawa korban tak tertolong.

Misteri Jenglot, Makhluk Pemakan Darah untuk Pesugihan hingga Pelet

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho mengatakan masih mendalami kasus dugaan kematian anggota perguruan silat tersebut. "Kita masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan kematian korban," katanya.

Nanung mengatakan korban meninggal dunia saat mengikuti latihan silat. Ditemukan sejumlah luka dibeberapa bagian tubuh korban. Namun pihaknya belum bisa memastikan luka tersebut. Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tolak RUU HIP, Aliansi Laskar Islam Klaten Long March ke Jl Pemuda Sambil Semprot Disinfektan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya