Solopos.com, BADUNG — Penerbang pesawat tempur TNI AU mendarat di laut usai terbang dengan parasut parasailing saat mengikuti latihan Emergency Escape and Eject di kawasan Tanjung Benoa, Badung, Bali, Kamis (23/9/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Koopsau II dan diikuti 38 penerbang pesawat tempur tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penerbang tempur khususnya saat keluar dari pesawat menggunakan kursi lontar guna menyelamatkan diri dalam kondisi darurat.

 

Penerbang pesawat tempur TNI AU terbang dengan parasut parasailing di kawasan Tanjung Benoa, Badung, Bali, Kamis (23/9/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Sebanyak 38 penerbang pesawat tempur TNI AU mengikuti latihan Emergency Escape and Eject di kawasan Tanjung Benoa, Badung, Bali, Kamis (23/9/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Penerbang pesawat tempur TNI AU mendarat di laut usai terbang dengan parasut parasailing saat latihan di Tajung Benoa, Badung, Bali, Kamis (23/9/2021). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Koopsau II dan diikuti 38 penerbang pesawat tempur tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penerbang tempur khususnya saat keluar dari pesawat menggunakan kursi lontar guna menyelamatkan diri dalam kondisi darurat. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi