SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabarnya, Larissa Chou kembali menuliskan pesan tertulisnya kepada mantan suaminya, Alvin Faiz yang kini telah menikah dengan Henny Rahman.

Larissa Chou memberikan pesan kepada Alvin Faiz soal anak mereka, Yusuf. Dia berpesan agar mengutamakan Yusuf dibandingkan dengan lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini dikarenakan Alvin Faiz saat ini mempunyai anak sambung, Zayn. “Yusuf belum mengerti, kalau abi nya sudah punya anak sambung. Yusuf belum paham apa yang terjadi. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya satu, tolong tetap utamakan Yusuf. Selebihnya aku enggak peduli,” tulis Larissa Chou di InstaStorynya yang Solopos.com kutip dari Detik.com, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Tak Seperti Jogja, Apa Alasan Daerah Istimewa Surakarta Dihapuskan?

Dia juga mengatakan Yusuf saat ini belum mengetahui apa yang terjadi antara Alvin Faiz dengan Larissa Chou. Menurutnya, Yusuf hanya tahu dan paham jika
orang tuanya masih ada.

“Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. Tapi, Yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada,” kata dia.

Baca Juga:  Profil Sukmawati Soekarnoputri, Ibunda Paundra yang Pindah Agama Hindu

“Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak. Tapi, aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti,” imbuh dia.

Dikutip dari Okezone.com, baru-baru ini Alvin Faiz mengajak Yusuf untuk tinggal serumah dengan anak sambungnya.

Baca Juga:  5 Jurusan Kuliah yang Menjanjikan Gaji Tinggi dan Cepat Dapat Kerja

Perhatian yang diberikan Alvin Faiz kepada anak sambungnya disebut-sebut membuat Larissa Chous khawatir. Terlebih dirinya takut jika Yusuf merasa bahwa ayahnya sudah tidak lagi menjadikan dirinya sebagai yang utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya