[ X ] CLOSE

Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

Kira-kira siapakah calon pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou dan dalam kehidupan nyata ya?
Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?
SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO-Larissa Chou disebut telah memiliki calon pengganti Alvin Faiz. Ya, setelah sebelumnya santer beredar kabar ada 159 laki-laki melakukan taaruf dengannya, hanya satu orang yang dinilai cocok.

Kira-kira siapakah calon pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou dan dalam kehidupan nyata ya? Waduh bikin penasaran saja.

Larissa Chou selalu minta penilaian kepada istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier, ketika ada laki-laki yang hendak ingin meminangnya jadi pengganti Alvin Faiz. Karena seperti diketahui, ada 159 pria yang mengajak Larissa Chou untuk taaruf.

“Iya [sering curhat] ha ha. Itu saja sampai minta penilaian calon juga sama Umi ya,” tutur Larissa Chou saat ditemui di Masjid Ash-Shiddiq, kawasan Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Viral Pelajar SMA Jadi MUA, Hasil Riasannya Bikin Kaget Warganet

Larissa Chou mengaku sering curhat ke istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier, mengenai jodoh. Namun dari ratusan orang yang datang ke Larissa Chou, Rania Bawazier hanya merekomendasikan satu orang.

Saat ditanya siapakah orangnya, Rania Bawazier enggan membocorkan identitas laki-laki tersebut.  “Ada satu orang, bismillah. Tapi lagi di istikharahin,” ujar Rania Bawazir.

“Kandidat umi cuma satu orang,” timpal Larissa Chou sambil tertawa.

Rania Bawazier tentu memiliki beberapa pertimbangan memilih pria tersebut sebagai pengganti Alvin Faiz. Menurutnya, laki-laki yang ia pilih itu sangat cocok dengan Larissa Chou.

“Cocok ya sama Larissa karena ilmunya bagus agamanya terus dewasanya cukup matanglah. Mudah-mudahan bisa sayang Yusuf bisa sayang Larissa insyaallah,” imbuh Rania Bawazier.

Baca Juga: Monstera Mengalami Pembusukan? Tenang, Begini Cara Mengatasinya

Jika memang jodoh dan jadi pengganti Alvin Faiz, Larissa Chou akan dipinang pada 2022. Rania Bawazier pun memohon doa untuk hal itu.

“Nanti kita bersambung ya Insyaallah, mudah-mudahan tahun depan,” kata Rania Bawazier.

Ditanya lebih lanjut, Larissa Chou dan Rania Bawazier memilih diam. Jika sudah fix, mereka berjanji akan memberitahukan kabar bahagia itu. “Nanti aja kalau gitu. Kalau dikasih tahu sekarang bukan itu namanya ya. Nanti aja. Doain saja,” ungkap Rania Bawazier.

“Doain saja yang terbaik,” tukasnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago