SOLOPOS.COM - Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Solopos.com, SOLO-Heboh kabar Larissa Chou bakal dinikahi Rio Haryanto, warganet pun memberikan reaksi beragam baik di Twitter maupun Instagram. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar itu berawal saat warganet di media sosial beramai-ramai memberikan ucapan selamat atas kedekatan mantan istri Alvin Faiz itu dengan mantan pembalap F1 itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dengar kabar baik semoga di segerakan Aamiin ya Allah,” ungkap akun dre** dikutip dari Tiktok.

Kabar Larissa Chou bakal dinikahi Rio Haryanto itu pun menuai beragam respons dari warganet di Twitter. Banyak warganet tak percaya terhadap kabar tersebut, kendati demikian mereka ikut berbahagia.

Baca Juga: Larissa Chou dan Rio Haryanto Dikabarkan Dekat

“Rio Haryanto bakal nikah sama Larissa Chou? Kl iya, ikutan hepi, semoga,” tulis @ReenTis_ dikutip dari Twitter pada Jumat (23/9/2022).

“Hah teteh Larissa mau nikah asama aa pembalap rio haryanto. Masya Allah banget pengganti dari rasa sakit si cipmunk kalau jadi bener2 rencana Allah tuh,” tulis @jine***.

Baca Juga: Larissa Chou Tulis Pesan untuk Alvin Faiz, Singgung Anak Sambung

“Gokilll larissa chou nikah sama rio haryanto. Mampus lu alvin chipmunk,” tulis @raisar***.

Warganet juga menyerbu Instagram ibu satu anak itu. Ada yang menanyakan apakah kabar itu benar atau tidak.

“Ci bener mau nikah sama Rio Haryanto?” tanya @selviokta***.

“Ciciii baca kabar baik ini aku barusann. Semoga di lancar kan niat baiknya ya ciii,” tulis @jeruk.cam***.

“Cici… kabar baik itu semoga lancar ya ci.. bahagia selaluu ci,” imbuh akun yetrd**.

Baca Juga: Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

“MasyaAllah dpt kabar dr yt, smoga benar dn di segerakan ya ci … Doa terbaik buat kamu dn kluarga… Di permudah dn di perlancar, barokah … Bner2 top bgt sih kalau berita itu benar .. masyaAlah calon nya sosok yg bijaksana bgt sya tau dr dulu,” jelas akun ytre***.

“Denger kabar baik dr tiktok langsung mampir kesini. Masya allah semoga kabarnya valid dan disegerakan… Aamiiin,” papar akun lainnya.

Namun ada pula warganet yang mengatakan bahwa kabar Larissa Chou dinikahi Rio Haryanto itu adalah hoaks. “Ini hoaks katanya. Jadi Rio Haryanto ini sudah punya pacar, pacarnya juga keponakan dari Ibu Nur Asia Uno. Sedangkan Larissa Chou  kabarnya dekat dgn cucu salah satu pemilik mall gitu,” cuit @cabai_ha***.

“Nggak deh kayaknya berita hoax itu,” jelas akun duter**.

“Nggak tau itu nggak bener,” papar akun lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya