SOLOPOS.COM - Lenovo Series (JIBI/Solopos.com/Lenovo)

Laptop terbaru ThinkPad E Series segera diluncurkan khusus usaha kecil dan menengah (UKM).

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, mengumumkan beberapa produk berupa laptop terbaru dan desktop yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lenovo adalah perusahaan Fortune 500 global senilai US$46 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi. Portofolio kuaitas tinggi, produk yang aman mencakup personal computer (PC) termasuk merek Think yang legendaris dan YOGA multimode, workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone, tablet dan aplikasi.

Laptop terbaru Lenovo itu dilengkapi dengan beragam teknologi terbaru dan desain yang stylish. Produk terbaru itu terdiri dari ThinkPad E Series, laptop Lenovo M, B dan E Series dan desktop S Series yang sudah diperbarui, termasuk PC all in one yang elegan.

Laptop terbaru Lenovo itu diharapkan UKM sebagai solusi untuk mengurangi beban teknologi informasi (TI) dan meningkatkan efisiensi dan kolaborasi antara karyawan di kantor dan di jalan.

“Jajaran terbaru dari produk kami yang dirancang untuk usaha kecil melayani semua kebutuhan dan menawarkan ketenangan kepada pelanggan dengan fitur keamanan unggulan, keandalan yang sudah dikenal sebelumnya dan pilihan kinerja yang memberi mereka kebebasan untuk bekerja sesuai dengan keinginan mereka,” tulis Vice President PC Design and Marketing Lenovo, Dilip Bhatia, dalam pernyataan pers kepada Solopos.com, Kamis (3/9/2015).

Para pengguna harus mengamankan data bisnis dan memastikan data penting terlindungi karena mereka ingin memperluas informasi bisnis dan layanan mereka ke cloud atau jaringan Internet.

“Pengguna dari kalangan usaha kecil ingin selalu mobile, aman dan mencari komputasi berkinerja tinggi yang dapat diandalkan untuk bekerja dengan cara mereka sendiri. Untuk itu mereka membutuhkan laptop terbaru untuk fleksibilitas mobile secara total dengan baterai yang sangat baik atau desktop stylish untuk melaksanakan tugas-tugas besar dari kantor dan lingkungan ritel saat ini,” tambah Dilip.

Laptop terbaru ThinkPad E-Series yang terpercaya dan andal ini tersedia dengan monitor anti glare berukuran 14 inci dan 15,6 inci dengan menawarkan kinerja menakjubkan, mobilitas luar biasa dan fitur terdepan bagi pengguna UKM yang mencari teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan mereka dan menawarkan nilai yang luar biasa juga.

Laptop terbaru Lenovo itu memiliki spesifikasi keamanan sidik jari opsional untuk melindungi dari ancaman eksternal dan memudahkan akses PC dengan memberi peluang kepada pengguna untuk membuat password yang lebih kompleks dan aman yang terhubung dengan sidik jari mereka.

Produk terbaru ThinkPad E-Series juga memiliki daya tahan baterai hingga sembilan jam untuk digunakan hampir sepanjang hari di luar kantor, prosesor Intel dan AMD generasi terbaru yang menawarkan peningkatan kinerja baku hingga sepuluh persen dan peningkatan kinerja grafis terintegrasi hingga 34 persen.

Pengguna yang membutuhkan laptop terbaru berkekuatan besar akan menyambut adanya grafis diskrit opsional, memori hingga 16 GB dan solid state storage untuk peningkatan kinerja dan efisiensi. Port yang fleksibel termasuk tiga port USB3, satu HDMI dan Gigabit Ethernet untuk akses jarak jauh yang lebih mudah dan manajemen di kantor.

Laptop terbaru Lenovo itu juga dilengkapi dengan kamera Intel RealSense Technology 3D. Dengan jumlah aplikasi 3D yang semakin meningkat untuk mendukung desain dan kreativitas, kolaborasi dan keamanan pengenalan wajah, berbagai kemungkinan menjadi semakin tak terbatas. Selain itu, produk ini juga ramah terhadap lingkungan karena memenuhi standar Energy Star 6 dan GreenGuard serta sertifikasi dunia EPEAT Gold.

Lenovo juga menawarkan berbagai pilihan upgrade garansi, layanan dan pilihan dukungan ditingkatkan untuk melindungi investasi pelanggan, mengelola total biaya kepemilikan dan mengurangi kerumitan TI mereka.

Belum ada harga resmi dari laptop terbaru Lenovo itu. Namun, Lenovo ThinkPad E460, E465, E560 dan E565 akan tersedia November 2015.

Untuk berita terbaru mengenai Lenovo, silakan berlangganan melalui LinkedIn, Facebook, Twitter @LenovoID, Instagram @lenovoid, atau kunjungi www.lenovo.com/id dan www.solusilenovo.com dan www.lenovo.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya