SOLOPOS.COM - Asus G550JK

Laptop terbaru Asus ROG G550JK mengusung spesifikasi mumpuni dengan dukungan Intel Core i7 berkeceatan 2,5GHz dan grafi Nvidia GTX series.

Solopos.com, JAKARTA – Asus menggebrak pasar notebook tanah air dengan meluncurkan komputer jinjing atau laptop gaming Asus ROG G550JK. Laptop ini didukung dengan spesifikasi super canggih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus meluncurkan notebook terbaru dengan logo Republic of Games (ROG) yakni Asus ROG G550JK. Dirilis melalui situs resminya, Asus memaparkan laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 berkecepatan 2,5 GHz dan grafis Nvidia GTX series.

Prosesso i7 dengan inti empat itu mendukung penggunaan Hyper-Threading. Dengan teknologi tersebut, laptop ini memungkinkan waktu boot yang jauh lebih singkat, mengurangi waktu tunggu, serta berbagai kelebihan lain yang diklaim mampu memuaskan pengguna.

Laptop ini menggunakan DRAM DDR3L 8G, serta memori penyimpanan 1TB. Sementara pada grafis, Nvidia GTX seri 850 yang digunakan disebut memberikan performa 3DMark 11 yang mencapai 5500 poin.

Notebook yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1 ini juga memiliki fitur dual-independent untuk pendinginan, sehingga diklaim efisien dengan tingkat kebisingan yang minimum.

Auss ROG G550JK menyesuaikan pengguna dengan Asus Turbomaster Technology yang bisa meningkatkan GPU perangkat.
Laptop Asus ROG G550JK ini dijual dengan harga Rp15 Jutaan per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya