SOLOPOS.COM - ASUS Transformer 3 Pro T303 (www.asus.com)

Laptop terbaru dari Asus menyuguhkan fitur dengan mobilitas tinggi

Harianjogja.com, JAKARTA–ASUS merilis varian terbaru produk notebook 2-1 yang sudah dipersembahkan dengan suguhan fitur-fitur mobilitas tingkat tinggi. Melalui lini produk bernama ASUS Transformer 3 Pro T303, perangkat canggih ini sangat cocok untuk menjadi sahabat para profesional muda, khususnya yang punya mobilitas tinggi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Transformer 3 Pro bisa berfungsi sebagai tablet mumpuni dengan stylus ASUS pen yang menawarkan akurasi dan kontrol yang mulus. Dengan dipasangi Transformer Cover Keyboard yang tipis, notebook berbasis Windows 10 Home ini bisa berfungsi sebagai notebook.

Bisa juga sebagai PC desktop dengan menghubungkannya dengan Universal Dock sehingga ia punya port tambahan untuk memasang monitor dan keyboard.

Diposisikan sebagai notebook paling multiguna di dunia, Transformer 3 Pro adalah PC 2-in-1 pertama yang mampu berfungsi penuh sebagai tablet, notebook, music station, bahkan sampai perangkat gaming kinerja tinggi. Semua bisa dimungkinkan dengan menghubungkan berbagai aksesoris ke Transformer 3 Pro.

Ketika hendak mengakses kemampuan gamingnya, cukup menyambungkan Transformer 3 Pro dengan ROG XG Station 2. ROG XG Station 2 ini punya kartu grafis yang bisa dimanfaatkan oleh Transformer 3 untuk mengolah grafis kompleks secara instan, bahkan sanggup memainkan game berbasis VR.

Ini tentu saja sangat bermanfaat untuk para profesional muda yang punya mobilitas tinggi, karena hanya dengan satu perangkat, bisa mendapatkan semua kemampuan.

Alasan Transformer 3 Pro sangat ideal untuk menunjang aktivitas para profesional muda adalah karena tingkat kedinamisan yang dimilikinya. Pertama bobot sangat ringan yakni 0,7 kg, adalah hal brilian yang dibuat ASUS pada notebooknya ini, supaya mampu diandalkan ketika diajak berkelana kemanapun.

Selain itu, bodinya yang juga sangat tipis yaitu 0,8 cm, menjadikannya sangat portable untuk berhimpitan dengan segala perlengkapan penting yang ada di dalam tas.

Perihal perfoma, tak perlu diragukan sebab dia telah dilengkapi prosesor kelas atas Intel Core i7, dengan kapasitas media penyimpan data super cepat berbasis SSD berukuran 512 GB. Urusan multitaskingnya ditangani oleh RAM sebesar 8 GB DDR3L, yang menjamin semua prosesnya akan berjalan lancar tanpa lag.

Port data mampu mengantarkan data dengan kecepatan tinggi, yakni mencapai 40Gbps via port USB Type C. Port tersebut juga mendukung Thunderbolt. Didesain sebagai PC 2-in-1 bertenaga, Transformer 3 dan juga Transformer 3 Pro menggunakan konstruksi metal premium dan punya layar 12,6 inci dengan resolusi 3K atau 2880 x 1920 piksel. Resolusi tersebut membuatnya menjadi salah satu perangkat dengan densitas piksel tertinggi di kelasnya dengan 275ppi.

Di belakang unit utamanya, terdapat cover yang bisa berfungsi sebagai dudukan dengan engsel (kickstand) mulus yang dapat digeser hingga 155 derajat. Unitnya sendiri hadir dalam dua pilihan warna yakni Icicle Gold dan Titanium Grey. Adapun cover keyboard-nya punya pilihan warna Stone, Amber, Taupe, dan Charcoal.

Di Indonesia, notebook multiguna berkemampuan fantastis ini dibanderol seharga Rp19,299 juta yang telah dilengkapi dengan ASUS Pen secara gratis seharga Rp799.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya