SOLOPOS.COM - MJ Laptop Briliant. (Pemmzchannel.com)

Solopos.com, SOLO — Laptop adalah perangkat komputer fleksibel yang bisa digunakan di sejumlah tempat. Harga laptop biasanya hanya puluhan juta, namun ada laptop termahal 2022 harganya miliaran rupiah.

Komputer jinjing ini memang di era digital saat ini menjadi perangkat yang diminati. Karena pemilik bisa menggunakan untuk kerja, menggarap tugas di mana saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama ini laptop dengan harga mahal biasanya disematkan untuk laptop gaming. Karena untuk mendukung permainan butuh spesifikasi yang mumpuni.

Harga laptop gaming pun bervariasi, namun yang beredar saat ini hanya kisaran puluhan juta rupiah. Sehingga masih bisa dibeli oleh mereka yang memiliki dana berlimpah.

Namun sebenarnya di dunia ini ada laptop termahal yang layak dimiliki para sultan mengingat harganya miliaran rupiah. Berikut daftarnya seperti dikutip dari Pemmzchannel.com dan Luxurylaunches-com.

Baca juga: Sempat Diblokir Kominfo, PayPal Kembali Dibuka Sementara Karena Ini

MJ Laptop Briliant

Laptop termahal 2022 di dunia peringkat pertama dengan harga miliaran rupiah adalah MJ Laptop Brilliant, diproduksi terbatas oleh Studio Seni MJ dari Ukraina.

Sebagai laptop termahal, laptop MJ dilapisi ratusan berlian putih dan hitam di seluruh laptop dan mouse. Secara spesifikasi biasa saja atau standar.

Namun karena taburan berlian hitam dan putih menjadikan laptop ini dihargai US$3,5 juta atau setara Rp50,7 miliar (kurs dolar AS Rp14.500).

Baca juga: HP Samsung Galaxy dengan fitur NFC Terbaru, Simak Rekomendasinya

Laptop Lavaglio

Di urutan kedua laptop termahal 2022 adalah adalah Laptop Lavaglio yang memiliki desain berbeda dengan laptop biasa yang dijual di pasaran.

Karena laptop ini dirancang Robert Sinclair. Harga laptop ini US$1 jura atau setara Rp14,5 juta (kurs dolar AS Rp14.500).

Mahalnya harga laptop ini karena tombol Power-nya menggunakan salah satu berlian paling langka di dunia. Menggunakan layar OLED 17 inci, SSD 128GB, pemutar BlueRay, dan pengenalan sidik jari.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya