Laptop Gaming Acer Nitro 5, Ini Spesifikasinya

Laptop gaming Acer Nitro 5 seri AN515-57 menjadi salah satu laptop gaming incaran para gamers, berikut spesifikasinya.
SHARE
Laptop Gaming Acer Nitro 5, Ini Spesifikasinya
SOLOPOS.COM - Laptop gaming Acer Nitro 5 seri AN515-57 (Bisnis/Acer)

Solopos.com, SOLO — Laptop gaming Acer Nitro 5 seri AN515-57 menjadi salah satu laptop gaming incaran para penggemar game online.

Dari hasil riset iPrice, Acer Nitro 5 menjadi laptop gaming yang paling populer di Asia Tenggara, terutama di negara Indonesia, Singapura, dan Filipina.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dikutip dari Antara, Acer Nitro 5 seri AN515-57 menjadi yang paling banyak dicari gamers di tahun 2021. Laptop dirilis di Indonesia dengan harga sekitar Rp15 jutaan.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Laptop terbaru ini didukung Intel® Core™ i9 processor hingga layar jernih beresolusi terbaru yaitu QHD dengan refresh 165Hz dan 100 % DCI-P3.

Acer Nitro 5 AN515-57 didukung oleh 11th Gen Intel® Core™ H-Series Processor yang punya clock speed sampai 4.80GHz.

Baca juga: Ingin Lihat Fenomena Langka 5 Planet Berjajar di Langit, Ini Caranya

Prosesor laptop gaming ini juga punya arsitektur baru, yakni willow cove core 10nm SuperFin dengan 19 % gen-on-gen multithreaded.

Teknologi tersebut membuat 11th Gen Intel® Core™ H-Series Processor diklaim sebagai prosesor mobile single thread tercepat di dunia.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan kemampuan overclocking lewat software Intel® Extreme Tuning Utilities (XTU) dan Intel® Speed Optimizer.

Laptop ini memiliki RAM 16 GB DDR4 dan memori penyimpanan SSD NVMe dengan kapasitas 512 GB. Bahkan pengguna dapat mengganti RAM sampai kapasitas maksimal 32GB.

Baca juga: Ini Lho, Game Buat Dimainkan Ibu-ibu Buat Mengusir Kejenuhan

Bisa juga menggunakan memori penyimpanan yang terdiri dari dua slot SSD NVMe dan satu slot HDD SATA 2,5 inci. kehadiran dua buah slot SSD ini membuat Nitro 5 dapat di-upgrade memori penyimpanannya di kemudian hari.

Agar bermain game lebih lancar, Acer memberikan sistem pendingin yang lebih stabil, ditambah aplikasi Nitrosense untuk memantau suhu dan mengatur sistem pendingin.

Pada bagian layar, terdapat panel Real IPS dengan ukuran 15,6 inci. Laptop gaming ini memiliki resolusi QHD (2560 x 1440) yang membuat layar semakin jernih dan tajam.

Tingkat kecerahannya mencapai 300 nits dan sudah didukung lewat DCI-P3 100%. Serta fitur refresh rate 165Hz dan waktu respons 3ms yang membuat layar menampilkan transisi smooth.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Review Acer Nitro 5, Laptop Gaming Paling Populer di Asia Tenggara

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago