SOLOPOS.COM - Acer Aspire Switch10 (us.acer.com)

Solopos.com, TAIPEI – Satu lagi laptop baru beredar di pasaran. Laptop hybrid belakangan jadi alternatif produsen untuk bersaing dengan perangkat mobile device yang belakangan berkembang semakin pesat. Acer baru saja merilis perangkat jenis ini yang diberi nama Acer Aspire Switch 10.

Dilansir Geeky-Gadget, Rabu (30/4/2014), Acer baru saja mengumumkan kehadiran Acer Aspire Switch 10. Perangkat ini datang bersamaan dengan peluncuran tablet Iconia One 7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acer Aspire Switch 10 yang merupakan convertible unik yang dapat bertransformasi menjadi tablet dan notebook. Acer Aspire Switch 10 didukung dengan layar berjenis IPS berukuran 10,1 inch dengan resolusi 1366 piksel x 768 piksel.

Processornya quad-core Intel Atom Bay Trail-T yang didukung oleh RAM sebesar 2GB. Pabrikan asal Taiwan ini membekali Aspire Switch 10 dengan media penyimpanan berupa SSD berkapasitas 32GB atau 64GB. Tak hanya itu, konektivitas Aspire Switch 10 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, port micro USB, portmicro HDMI, slot microSD, Bluetooth, dan kamera yang menghadap ke depan.

Perangkat hybrid dengan berat 590 gram ini memiliki ketebalan hanya sekitar 8,9 mm saja. Acer pun percaya bahwa Acer Aspire Switch 10 akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan pengalaman berkomputer dan bertablet Windows 8.1 dengan dukungan layar sentuh dan keyboard.

Acer juga menawarkan aksesoris opsional berupa keyboard dock yang dilengkapi dengan hard disk berkapasitas 500GB dan baterai internal. Harga Acer Aspire Switch 10 ini adalah US$379 atau sekitar Rp4,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya