Solopos.com, PEKALONGAN — Hujan deras yang terjadi pada Rabu sore (19/1/2022) hingga Kamis pagi membuat sejumlah wilayah di Pekalongan, Jawa Tengah tergenang banjir.

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tak hanya rumah-rumah warga, Lapas Kelas II A Pekalongan juga terendam banjir hingga Jumat (21/1/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga binaan berjalan melewati genangan air di Lapas Kelas IIA Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (21/1/2022). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Baca Juga: Banjir Landa Kota Pekalongan, Ratusan Warga Mengungsi

Menurut Kepala Lapas Kelas IIA Pekalongan Imam Purwanto, lapas itu tergenang air banjir sejak dua hari lalu akibat intensitas hujan deras dengan ketinggian air antara 20-30 centimeter yang membuat aktifitas warga binaan dan petugas terganggu.

 

Petugas dan warga binaan berjalan melewati genangan air di Lapas Kelas IIA Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (21/1/2022). (AntaraHarviyan Perdana Putra)

 

Warga binaan berjalan melewati genangan air di Lapas Kelas IIA Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (21/1/2022). Menurut Kepala Lapas Kelas IIA Pekalongan Imam Purwanto, lapas itu tergenang air banjir sejak dua hari lalu. (Antara/Harviyan Perdana Putra/n)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi