SOLOPOS.COM - Leonardo Spinazzola mengalami cedera saat Italia mengalahkan Belgia 2-1 di babak perempat final Euro 2020. (Reuters)

Solopos.com, ROMA – Leonardo Spinazzola harus mengakhiri kebersamaan dengan Italia di Euro 2020 lebih dini. Bek Gli Azzurri itu mengalami cedera serius saat mengalahkan Belgia 2-1 di perempat final.

Leonardo Spinazzola dilaporkan mengalami tendon Achilles. Akibatnya pemain AS Roma harus menepi selama berbulan-bulan dan dipastikan absen di sisa kompetisi Piala Eropa 2020.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami semua merasa sedih atas kehilangan Spinazzola selama beberapa bulan, tetapi itulah sepak bola dan kami harus siap untuk memulai [pramusim] pekan depan,” kata Pelatih AS Roma, Josse Mourinho, mengutip Reuters, Senin (5/7/2021).

Baca Juga: Jadwal Semifinal Euro 2020: Disiarkan Langsung TV Lokal Rabu dan Kamis Pukul 02.00 WIB

Italia akan menghadapi Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020. Laga akan berlangsung pada, Rabu (7/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Spinazzola sendiri merupakan salah satu pemain inti Roberto Mancini. Dengan absennya pemain 28 tahun tersebut, bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri, kemungkinan tampil menggantikan Spinazzola.

Sementara itu, Spinazzola berharap bisa segera kembali merumput. Dia menjabarkan perincian mengenai cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Daftar Top Skor Euro 2020: Kans Duo Inggris Kejar Schick dan Ronaldo

“Sayangnya kita semua tahu apa yang terjadi, tetapi mimpi Italia kita berlanjut dan dengan skuat kami yang luar biasa ini tidak ada yang tidak mungkin,” kata Spinazzola.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan segera kembali – Anda bisa yakin akan hal itu,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya