SOLOPOS.COM - Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (Antara/Shofi Ayudiana)

Solopos.com, KOPENHAGEN – Ganda putri andalan Indonesia, Apriyani Rahau/Siti Fadia Ramadhanti, melenggang mulus ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022. Apriyani/Siti Fadia menang pada laga perdana mereka yang berlangsung di lapangan 2 Jyske Bank Arena, Denmark, Rabu (19/10/2022).

Apriyani/Siti Fadia yang menempati unggulan ketujuh di turnamen ini mengalahkan wakil Estonia, ganda putri Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel, dengan skor 21-16 dan 21-9.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini membawa Apriyani/Siti Fadia ke babak kedua (16 besar) menanti pemenang laga antara ganda putri China, Du Yue/Li Wen Mei melawan pasangan asal Prancis, Margot Lambert/Anne Tran.

Sementara itu dikutip dari laman resmi BWF, Rabu, ganda putri Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi hingga berita ini diturunkan belum bertanding. Pada babak 32 besar Denmark Open 2022 ini, Febriana/Amalia akan menghadapi unggulan kedua asal Korsel, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, di lapangan 2.

Sebelumnya, Indonesia telah meloloskan tiga wakil ke babak 16 besar yaitu ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan tunggal putra Jonatan Christie.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia Tampil, Ada Marcus/Kevin

Pada Rabu (19/10/2022) ini, sebanyak sembilan wakil Indonesia bertanding di babak 32 besar. Termasuk di antara mereka adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menempati unggulan kedua.

Kemudian ada juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi unggulan keenam wakil tuan rumah Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sedangkan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat ini masih bertanding di babak 32 besar Denmark Open 2022 menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee di lapangan 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya