top ear
Syahrini (Instagram @princessyahrini)
  • SOLOPOS.COM
    Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Lama Tutup Kolom Komentar IG, Syahrini Akhirnya Beberkan Alasan

Syahrini membeberkan alasannya mengapa menutupnya kolom komentar di akun Instagram selama ini.
Diterbitkan Rabu, 30/10/2019 - 15:10 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, JAKARTA - Syahrini menjadi tokoh fenomenal yang setiap kegiatannya selalu menuai komentar masyarakat. Tak heran jika setiap unggahannya di media sosial selalu dipenuhi dengan ribuan komentar dari pengikutnya. Namun,kini Syahrini  memilih untuk menutup kolom komentar Instagramnya.

Hal ini sudah dilakukan pelantun lagu Restu itu sejak lama. Lama bungkam, istri Reino Barack itu akhirnya memberikan klarifikasinya. Syahrini membeberkan alasannya mengapa menutupnya kolom komentar selama ini.

Menurutnya, ia tak mau sosial medianya dipenuhi dengan komentar-komentar miring nan kotor. Selain itu, langkah tersebut juga diambil Syahrini demi menghormati keluarga mertuanya.

"Kalau saya kenapa menutup komentar dari pas nikah? Karena harus menghormati keluarga suami. Jadi nggak mau ada hal-hal yang kotor ada di kolom komentar," papar Syahrini. "[Komentar jahat] jangan lagi masuk ke kolom saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Syahrini menjelaskan alasannya menutup kolom komentar karena ingin kehidupannya lebih dipenuhi dengan energi positif.

"Aku enggak mau kayak energi yang masuk pas nikah seperti waktu single. Karena kan [dulu] aku silahkan aja orang mau berbicara apa di kolom komentar," kisahnya. "Aku nggak mau ada lagi di zona itu," tambahnya.

Ia sendiri mengaku sejak menutup kolom komentar energi sosial medianya kini lebih positif jika dibandingkan yang dulu. "Jadi media sosial aku energinya positifnya. Postingannya sparkling jadi nggak mau pusing dengan hal-hal itu," tandasnya.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini