SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas pertigaan Gamping terpantau lancar, Rabu(15/11/17).(Harian Jogja/M102)

Arus lalu lintas pagi ini terpantau lancar

Harianjogja.com, SLEMAN-Arus lalu lintas di pertigaan Gamping pada pagi hari menjelang siang terpantau ramai lancar pada, pada Selasa (15/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Harian Jogja, Kepadatan lalu lintas tampak lancar di simpang Gamping dari Jalan Magelang-Purworejo arah timur. Beberapa kendaraan roda empat dan mobil boks pengangkut barang terlihat memadati bahu jalan, beberapa kendaraan roda dua pun terlihat mengantre di depan dan di sela-sela kendaraan roda empat.  Namun, dari Jalan Magelang -Purworejo, antrean kendaraan umum seperti bus dan kendaraan bermuatan berat terlihat lebih mendominasi.

Berbeda dengan lalu lintas dari arah selatan, yaitu dari Jalan Nasional III justru terlihat lengang. Pagi ini kendaraan di dominasi kendaraan roda dua. Beberapa kendaraan roda empat juga terlihat sedang mengantre lampu merah di bahu jalan yang ada.

Meskipun lalu lintas tergolong sepi dan lancar, pengendara tetap dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu lalu lintas yang ada. Jangan lupa untuk menyiapkan jas hujan karena cuaca mendung, terutama untuk para pengendara motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya