SOLOPOS.COM - Tim SAR mengevakuasi jasad terduga korban laka air di kawasan Pucangsawit, Kota Solo, Senin (1/3/2021). (Istimewa/Tim SAR)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Laki-laki yang terlihat terjun dari jembatan sungai wilayah Grogol, Sukoharjo, pada Minggu (28/2/2021), akhirnya ditemukan tim SAR di sungai wilayah Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (1/3/2021).

Polisi masih mengidentifikasi data korban. Camat Grogol Bagas Windaryatno membenarkan informasi tersebut. "Iya benar. Sekarang masih proses identifikasi data korban," kata Bagas kepada Solopos.com, Senin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: 4 Kecamatan di Sukoharjo Masuk Zona Oranye PPKM Mikro, Mana Saja?

Bagas mengatakan jasad korban telah dievakuasi oleh tim SAR. Selanjutnya jasad korban akan dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk proses autopsi. Bagas belum bisa mengungkap identitas terduga korban tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki terlihat terjun dari jembatan wilayah Grogol, Sukoharjo, Minggu siang. Di lokasi jembatan itu ditemukan sepeda motor Suzuki Shooter warna merah.

Baca Juga: Motor Sekdes Serenan Klaten Ditemukan Di Jembatan Sungai Grogol Sukoharjo, Pengendaranya Menghilang

Sepeda motor berpelat merah itu diketahui milik Sekretaris Desa atau Sekdes Serenan, Juwiring, Klaten. Sepeda motor ditinggalkan begitu saja dengan kunci masih menempel.

Seorang pemancing, Dodon Fitriansah, mengaku melihat seorang laki-laki terjun ke aliran Sungai Bengawan Solo dari jembatan tersebut sebelum penemuan sepeda motor. Laki-laki itu memakai jaket perpaduan warna hitam merah.

Baca Juga: 21 Tahun di DPRD, Setyo Sukarno Rasakan Sensasi Berbeda Pada Hari Pertama Jadi Wabup Wonogiri

Saat kejadian, Dodon tengah memancing di bawah jembatan Pondok. Warga Bekonang tersebut melihat korban terjun bebas dari atas jembatan. "Korban loncat dari atas jembatan dengan memakai jaket warna hitam merah. Setelah itu tidak terlihat lagi," katanya kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya