LAKALANTAS : Pikap VS Motor, Satu Tewas

SHARE
LAKALANTAS : Pikap VS Motor, Satu Tewas
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Wonogiri-Baturetno tepatnya di Dusun Ngasinan RT 001/RW 005 Desa Setrorejo, Kecamatan Baturetno, Senin (1/4/2013). Kecelakaan yang melibatkan pikap dan sepeda motor tersebut merenggut satu korban jiwa.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Kanit Laka Iptu Subroto, mewakili Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sugiyatmo, mengatakan sekitar pukul 13.20 WIB, Nardi, 60, warga dusun setempat yang mengendarai Yamaha Alfa bernomor polisi B 5949 NG melaju dari arah barat [Baturetno] ke arah timur [Nguntoronadi]. Sedangkan dari arah belakang, menyusul Marsino, 36, warga Dusun Mbalong RT001/RW 005, Desa Sidoharjo, Kecamatan Baturetno yang mengemudikan Suzuki Futura Pikap bernomor polisi AE 8116 XM.

“Setelah sampai di lokasi kejadian, pada jalan datar dan simpang tiga, Nardi hendak membelok ke kanan atau ke arah selatan. Saat itu, dari arah belakang atau barat, melaju pikap yang dikemudikan Marsino,” katanya, Senin.

Diduga, lanjut dia, karena jarak yang terlalu dekat, Marsino tidak dapat menghindar dan akhirnya menabrak Nardi. Nardi meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit Gasanda Baturetno karena luka di bagian kepala.



Kata Kunci : Lakalantas Motor Pikap Tewas
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago