SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–
Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Adi Sucipto, Solo, Jumat (22/1). Laka lantas yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Scorpion bernopol AD 2822 LW dan Yamaha Alfa bernopol AD 4998 TB, mengakibatkan pengendara kedua kendaraan tersebut menderita luka berat.

Menurut informasi yang diperoleh Espos di lokasi kejadian, kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.15. Kendaraan Scorpion yang dikendarai Heri Kusbandrio, 21, warga Kebono RT 2/RW V Tulisan, Boyolali tersebut melintas dari arah timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yamah Scorpion yang ditunggangi Heri tersebut melintas dengan kencang dari arah timur. Sesampainya di sebelah barat kantor DPRD Solo, korban dikejutkan dengan sepeda motor merk Alfa milik Sugeng Harianto, 36, warag Widan RT 1/VI Makamhaji melintas dan bermaksud menyabrang dari arah wilayah Jajar.

Heri yang terkejut akhirnya menabrak kendaraan yang dikendaraai oleh Sugeng. Akibatnya kendaraan Alfa milik Sugeng mengalami rusak yang cukup parah.

Atas kecelakaan tersebut kedua korban menderita pendarahan dalam,dan dari hidung dan telinganya mengeluarkan darah. Kedua korban yang terluka parah, oleh petugas segera dilarikan ke RS Yarsis Solo.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya