SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

WONOGIRI-Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan Ngadirojo-Nguntoronadi tepatnya di Dusun Dringo, Desa Wonoharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Minggu (5/8). Kejadian itu menewaskan pembonceng motor, Suyati, 40, warga Pathuk RT 003/RW 004, Desa Wonoharjo, Nguntoronadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban tewas setelah ditabrak bus Jaya Mulya bernopol AD 1440 AR. “Korban diboncengkan Parno, 45, warga Jambon, Plupuh, Sragen,” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Senin (6/8/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Lebih lanjut diceritakannya, motor korban berjalan beriringan dengan bus yang disopiri Walidi, 42, warga Korya, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri. Kedua kendaraan itu, jelasnya, melaju dari arah utara hendak ke Baturetno.

“Sesampai di TKP, di depan korban ada minibus tak dikenal berhenti menurunkan penumpang. Parno yang memboncengkan korban menyalakan lampu sign ke kanan. Sopir bus menduga motor hanya akan mendahului minibus namun berbelok ke jalan kampung sehingga motor korban terseret bus.”

Menurutnya, korban sudah sampai di wilayahnya dan hendak pulang ke rumah. “Bus dan motor diamankan untuk proses penyidikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya