SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh Pundung, Desa Ketaon, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Rabu (3/4/2013). Kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor itu menyebabkan satu korban luka.

Informasi yang dihimpun di Satlantas Polres Boyolali, Rabu, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Peristiwa itu bermula saat sebuah mobil Isuzu berpelat nomor AD 8411 LD yang dikemudikan Suharjono, 56, warga Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Boyolali, melaju dari arah Solo menuju Semarang. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan hingga melewati median jalan, kemudian langsung menabrak sepeda motor Yamaha berpelat nomor AD 6781 QV yang dikendarai Danang Wiyanto, 31, warga Desa Tegalgondo, Kecamatan Wonosari, Klaten, yang saat itu tengah melintas di lokasi kejadian.
Selain menabrak motor Danang, mobil tersebut juga sempat menyerempet sepeda motor lain yang dikendarai Isnanto, 31, warga Desa Dlingo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Boyolali, AKP Hendarawan Hasan, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, saat dimintai konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak ada korban jiwa. Namun dari kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor mengalami luka ringan,” ujar Kasatlantas didampingi Kanitlaka, Iptu Arifin Suryani.

Arifin menambahkan penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi mobil mengantuk. Namun untuk mengetahui secara pasti penyebab kejadian itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Masih dalam lidik. Tapi sementara penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mobil mengantuk. Saat kami mintai keterangan tadi, pengemudi mobil juga mengaku sedang terburu-buru hendak mengantarkan istrinya berobat,” ungkap Arifin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya