[x] close
Laka Maut Truk Boks Seruduk Tronton di Tol Ngawi, Satu Meninggal Dunia
Solopos.com|jatim

Laka Maut Truk Boks Seruduk Tronton di Tol Ngawi, Satu Meninggal Dunia

Pengemudi truk boks meninggal dunia dan kernetnya terluka setelah mobil mereka menyeruduk truk tronton di Tol Ngawi.

Solopos.com, NGAWI -- Kecelakaan maut yang merenggut satu korban jiwa terjadi di Tol Ngawi KM 558.400B pada Selasa (27/4/2021) pagi. Satu unit truk boks Mitsubishi Colt Diesel Canter menyeruduk truk tronton Hino hingga ringsek bagian depannya. Pengemudi truk boks meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, truk boks bernopol W 9640NU itu dikemudikan Aris Sandi Imartha, 33, warga Krajan Timur, Desa Sumber Porong, Kecamatan Lawang, Malang. Ia ditemani seorang kondektur bernama Muhamad Usman, 48, warga Dusun Ngagrok, Desa Lemingigir, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Sedangkan truk tronton bernopol L 9851 UQ, tak disebutkan siapa pengemudinya.

"Betul ada insiden kecelakaan di tol Ngawi Solo KM 558 antara truk tronton dan truk boks. Satu orang meninggal dunia dan satu lagi terluka dalam peristiwa ini," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Selasa.

Baca Juga: Lelaki Asal Blora Ini Terampil Buat Wayang Berbahan Dasar Karpet

Korban meninggal dunia dan terluka, kata Winaya, yakni pengendara truk boks. Sedangkan korban tewas kecelakaan yakni Aris Sandi Imartha. Sedangkan korban luka, adalah Muhamad Usman, 48, warga Dusun Ngagrok, Desa Lemingigir Mojosari, Mojokerto.

"Korban meninggal dunia dan terluka semua pengemudi dan penumpang truk boks. Yang meninggal dunia sopir dan kondektur luka," tambah Winaya.

Winaya mengatakan, kecelakaan ini bermula saat truk boks muat ayam yang dikemudikan Aris Sandi Imartha berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Ngawi ke Solo. Searah di depannya, berjalan truk tronton. Truk boks tiba-tiba menabrak menabrak bagian belakang truk tronton.

"Jadi diduga pengemudi truk boks mengantuk tidak menguasai laju kendaraan dan menabrak truk tronton di depannya. Sopir meninggal dunia di lokasi dan penumpang dirawat di RSUD Ngawi," tandasnya.

Baca Juga: Ngetap dan Masuk Tol Pakai Motor, Emak-Emak Santuy Ini Akhirnya Ditangkap


Kata Kunci : #laka maut #tol Ngawi

Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago