SOLOPOS.COM - Warga melihat lokasi kecelakaan antara truk dengan sepeda motor di Desa Tohkuning, Kecamatan Karangapandan, Karanganyar, Senin (11/10/2021) yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Annisa Dwi Yanuarti, warga Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, meninggal dunia dalam kecelakaan di Desa Tohkuning, Kecamatan Karangapandan, Karanganyar, Senin (11/10/2021).

Kecelaaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tersebut melibatkan satu unit sepeda motor dengan satu unit truk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dari kepolisian menyebutkan sebelum kecelakaan maut itu, Annisa membonceng sepeda motor Kawasaki KLX yang dikendarai Tito Yoga Priangga, 27, warga Desa Jati, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen.

laka maut karanganyar
Sepeda motor korban. (Istimewa)

Baca Juga: Pemkab Karanganyar Bakal Banyak Gelar Lomba HUT, Ini Daftarnya Lur!

Saat itu mereka sedang melintasi jalan dari arah selatan ke utara atau dari Karangpandan menuju arah Mojogedang. Di tikungan jalan di Desa Tohkuning itu, sepeda motor hendak menyalip sepeda motor lainnya yang melaju dengan arah yang sama. Diduga saat menyalip itu Tito mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan.

Pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju truk bernopol AD 1393 VF yang dikemudikan Sumarno, 45, warga Desa Ngargoyoso, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Jarak yang terlalu dekat antara sepeda motor Kawasaki KLX dengan truk itu menyebabkan tabrakan tak terelakkan.

Sepeda motor pun terpental dan kedua penunggangnya terjatuh. Dalam kejadian itu Tito selamat, namun mengalami luka di bagian kaki. Namun nahas bagi Annisa. Nyawa perempuan tersebut tak tertolong setelah mengalami luka parah di kepala.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya