SOLOPOS.COM - Polsek Sambit Ponorogo sedang mengevakuasi korban dari laka beruntun di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek Senin (4/7/2022). (Istimewa/Polsek Sambit)

Solopos.com, PONOROGO — Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di simpang tiga Tamansari-Maguwan Dukuh Tamansari, Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan truk, pikap, dan sepeda motor. Akibat kejadian itu pengendara motor meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kejadiannya tadi malam di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek,” kata Kapolsek Sambit, AKP Sutriatna, Selasa (5/7/2022).

Kronologi kejadian bermula saat truk bermuatan ikan dengan pelat nomor AG 9214 RL yang dikendarai Imam Mustakim, 40, melaju dari arah timur atau Trenggalek. Pengemudi truk berasal dari Desa Banjarejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk menabrak sepeda motor Honda Supra dengan pelat nomor AE 4215 SU. Motor tersebut dikendarai Sulamsri, 50. Warga asal Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo itu sedang melaju dari arah barat atau Ponorogo.

Baca Juga : Waduh! Gagal Menikung di Turunan, Pikap Isi 5.000 Telur Bebek Terguling

Sulamsri hendak belok ke kanan begitu sampai simpang tiga Tamansari-Maguwan Dukuh Tamansari, Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. “Setelah menabrak pengendara motor, truk juga menabrak pikap yang sedang diparkir,” ungkap Sutriatna.

Truk menabrak pikap berpelat nomor AE 8237 SL milik Imam Rochani, 44. Pikap tersebut sedang terparkir di sebelah selatan jalan. Truk tak langsung berhenti pascamenabrak pikap yang terparkir di tepi jalan.

Pengemudi truk belum bisa mengendalikan laju truk hingga akhirnya terpelanting ke kanan menabrak pagar rumah warga. Akibat kejadian itu, Sulamsri mengalami luka berat di kepala lantaran ditabrak truk. Korban meninggal dunia di TKP.

“Korban meninggal dunia di tempat dan langsung kami bawa ke RSUD dr. Harjono,” pungkasnya.

Baca Juga : Brakk! Sepeda Motor Tabrak Pikap di Ponorogo, 1 Orang Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya