top ear
Lagu Raisa Dinilai Kurang Greget untuk Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2
  • SOLOPOS.COM
    Raisa di klip Teduhnya Wanita (Youtube)

Lagu Raisa Dinilai Kurang Greget untuk Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Diterbitkan Selasa, 28/11/2017 - 11:30 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Raisa ikut menyumbangkan lagu Teduhnya Wanita untuk OST film Ayat Ayat Cinta 2.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana ikut menyumbangkan suara emasnya untuk film drama terbaru, Ayat-Ayat Cinta 2. Kali ini, lagu ciptaan Raisa menjadi salah satu soundtrack film yang dibintangi Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira itu.

Klip lagu bertajuk Teduhnya Wanita itu dirilis pihak MD Music Indonesia di Youtube, Senin (27/11/2017). Suara merdu Raisa menjadi pelengkap dari soundtrack film yang sebelumnya dinyanyikan tiga penyanyi lainnya, Krisdayanti, Rossa, dan Isyana Sarasvati.

Melalui lagu Teduhnya Wanita, Raisa menceritakan tentang kekuatan seorang wanita. Lirik lagu itu menggambarkan kekuatan hati seorang wanita yang sangat mencintai pasangannya. Dia menuturkan seorang pria yang terlihat tangguh tetap membutuhkan wanita sebagai sandaran di kala terpuruk.

Adapun yang bertindak sebagai model video klip tersebut adalah Fedi Nuril yang menjadi pemeran utama di film Ayat-Ayat Cinta 2. Klip itu memperlihatkan kehidupan Fedi Nuril yang berperan sebagai Fahri setelah ditinggal pergi Aisyah.

Fahri tampak sangat kesepian dan galau tanpa hadirnya sang istri tercinta di sisinya. Dia mencoba melupakan kesedihan dengan bekerja. Namun, kesibukan itu tak mampu menghapus semua kenangannya tentang Aisyah.

Poster konser Ayat Ayat Cinta 2 (Instagram @filmaac2)

Poster konser Ayat Ayat Cinta 2 (Instagram @filmaac2)

Lirik lagu yang syahdu berpadu dengan suara merdu Raisa menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian menilai Raisa piawai menciptakan lagu bertema cinta. Namun, beberapa lainnya menganggap lagu tersebut kurang cocok dijadikan soundtrack film.

"Lirik lagu ini dan nadanya memang Raisa banget, idealismenya terlalu tinggi. Berkarakter itu penting, tapi untuk OST penyesuaian dengan film harus yang utama. Melly Goeslaw yang idealismenya tinggi bisa menyesuaikan diri ketika membuat lagu OST film. Cukup kecewa, tapi okelah," komentar Rizal Mubarok.

"Bukan menjelekkan, tapi yang OST Ayat Ayat Cinta 2 ini paling greget lagunya Melly. Yang lainnya agak enggak pas. Beda sama film sebelumnya, yang punya Sherina Jalan Cinta itu pas banget," sambung Kim Naura.

"Lagu yang Krisdayanti, Rossa, sama Isyana sih bagus. Dikira yang terakhir bakal lebih bagus, eh malah ya begitulah," lanjut Fina Syidaturrifkah. (baca: Dewi Sandra dan Tjatjana Saphira Bintangi Ayat-Ayat Cinta 2)

Seperti diketahui, ada empat lagu yang menjadi soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2. Lagu pertama bertajuk Ayat-Ayat Cinta dinyanyikan oleh Krisdayanti. Selanjutnya ada Rossa yang melantunkan Bulan Dikekang Malam. Disusul dengan Masih Berharap dari Isyana Sarasvati. Dan ditutup oleh Raisa yang membawakan lagu Teduhnya Wanita.

Sekuel lanjutan dari film drama religi Ayat-Ayat Cinta ini bakal dirilis 21 Desember 2017 mendatang. Sebelum resmi dirilis, pihak MD Entertainment akan menggelar konser Ayat-Ayat Cinta 2 pada 20 Desember 2017 di Jakarta Convention Center.

 


Editor : Rohmah Ermawati ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini