Lagu Love Story Milik Kyuhyun Super Junior Resmi Dirilis

Lagu terbaru Kyuhyun Super Junior berjudul Love Story resmi dirilis pada Selasa (25/1/2022).
SHARE
Lagu Love Story Milik Kyuhyun Super Junior Resmi Dirilis
SOLOPOS.COM - Kyuhyun Super Junior. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Lagu terbaru Kyuhyun Super Junior berjudul Love Story resmi dirilis pada Selasa (25/1/2022). Tembang ini merupakan lagu terakhir dari proyek lagu musiman dari mini album Kyuhyun.

Lagu dan video musik ini menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih mulai dari mereka mengawali kisah hingga mereka berpisah. Lagu bergenre ballad ini mengungkapkan kerinduan seorang kekasih yang telah mengakhiri kisah cinta mereka.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Lagu Love Story milik Kyuhyun Super Junior ini rilis di berbagai platform seperti Melon, Genie, FLO, Vibe, Apple Music, iTunes, Spotify, Amazon Music, dan platform musik lainnya. Sedangkan untuk video musiknya dapat dilihat dalam kanal YouTube SMTOWN. Video musik ini dibintangi oleh aktor Gong-myung dan aktris Chae Soo-bin. Akting dari Gong-myung dan Chae Soo-bin ini menambah kesan sedih lagu yang dibawakan oleh salah satu personil Super Junior ini. Love Story merupakan lagu terakhir dalam proyek lagu musiman untuk mini album Kyuhyun.

Baca Juga: BTS dan Kai EXO Musikus Paling Bergaya Versi Rolling Stone

Berdasarkan pantauan Solopos.com dari akun resmi Facebook SMTOWN Indonesia, mini album ini berisikan enam lagu sesuai musim. Lagu yang rilis yaitu Coffee, Together, Daystar, Dreaming, Moving On, dan Love Story. Keenam lagu ini memiliki jalan cerita yang berkesinambungan. Dalam unggahan akun resmi Facebook SMTOWN Indonesia, keenam lagu ini menggambarkan jalan cerita kisah cinta.

Narasi dari Love Story milik Kyuhyun Super Junior ini  telah dirancang selama 1,5 tahun. Tokoh yang jatuh cinta kepada teman lamanya di Coffee, mengungkapkan isi hatinya di Together dan menunjukkan kisah cinta layaknya mimpi di Dreaming. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, di lagu Daystar, ia tidak dapat menghubungi kekasihnya lagi. Lalu setelah keduanya putus di Moving On, ia lebih mengkhawatirkan akan rasa sakit yang dirasakan oleh mantan kekasih daripada dirinya, demikian dikutip dari unggahan akun resmi Facebook SMTOWN Indonesia.

Baca Juga: Lagu Solo Jimin BTS Cetak Rekor di Youtube

Sebelumnya pada 10 Januari 2022, idol asal Korea Selatan ini resmi mengumumkan akan menyelesaikan proyek mini album terbarunya.  Mengutip Soompi, proyek tersebut dikabarkan pertama kali mulai digarap pada Juli 2020, ketika dia merilis single pertama Dreaming dan berlanjut hingga 2021 lalu. Dalam video pengumumannya, Kyuhyun pun mengungkapkan akan merilis mini album itu pada 25 Januari mendatang.

“Halo, ini Kyuhyun. Pada tanggal 25 Januari, saya akan merilis album musim dingin terakhir untuk menyelesaikan 4 Season Project,” ungkap Kyuhyun dalam video tersebut seperti dikutip dari Antara, belum lama ini.

“Saya ingin secara pribadi mengejutkan Anda dengan berita itu sendiri, itulah sebabnya saya menyapa Anda melalui video ini. Tolong jaga kesehatan kalian selama sisa musim dingin, dan tolong perhatikan mini album keempat Kyuhyun yang akan segera hadir,” lanjutnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago