SOLOPOS.COM - Penampilan Claudia Emmanuela Santoso di final The Voice of Germany. (Instagram)

Solopos.com, BERLIN – Claudia Emmanuela Santoso si gadis bersuara merdu asal Cirebon, Jawa Barat, berhasil memenangkan ajang The Voice of Germany 2019. Lagu I Have Nothing dari Whitney Houston membawanya menyandang gelar juara.

Dalam video yang dirilis The Voice Jerman, Senin (11/11/2019), Claudia Emmanuela Santoso tampil anggun mengenakan gaun panjang berwarna merah. Dia tampil sangat tenang dan begitu menjiwai lagu tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu I Have Nothing dari Whitney Houston tidak mudah dinyanyikan. Namun, Claudia Emmanuela Santoso membawakannya dengan sangat baik. Alice Merton yang menjadi mentornya tampak tersenyum menikmati penampilannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, Alice Merton berlari ke panggung dan memberikan pelukan setelah Claudia Emmanuela Santoso selesai bernyanyi. Dia tampak sangat senang melihat performa anak didiknya yang sangat luar biasa.

Siapa sangka, lagu I Have Nothing itu mengantarkan Claudia Emmanuela Santoso menyandang gelar juara. Dia mendapat dukungan tertinggi, yakni 46,39 persen. Dia berhasil mengugguli empat pesaingnya di ajang tersebut.

Claudia Emmanuela Santoso langsung memeluk Alice Merton dengan erat seusai namanya diumumkan sebagai juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya