LAGU BARU : ”Kang Mus” Rilis Lagu Khusus untuk Pria Jelek
Solopos.com|entertainment

LAGU BARU : ”Kang Mus” Rilis Lagu Khusus untuk Pria Jelek

Lagu baru akan dirilis Epy Kusnandar berjudul Aku Jelek Kamu Cantik.

Solopos.com, JAKARTA – Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Epy baru saja rekaman lagu baru berjudul Aku Jelek Kamu Cantik.

Judul lagunya yang terdengar unik ternyata punya pesan khusus. Lagu tersebut diperuntukan untuk pria-pria jelek sukses menggaet wanita cantik.

“Lagu ini ciptaannya Jipeng, bernuansa dangdut modern. Cerita lagunya soal laki-laki jelek yang mendapatkan perempuan cantik. Sempat tersinggung juga sih saya,” komentarnya saat ditemui di Kawasan Cibubur, Kamis (27/8/2015) malam, seperti dilansir Detik.com.

Ditambahkan oleh Epy, laki-laki bertampang pas-pasan yang mendapat perempuan cantik akan mendatangkan hikmah. Salah satunya adalah meningkatkan rasa percaya diri.

“Tapi ada hikmahnya juga, kalau laki-laki jelek juga bisa dapat jodoh perempuan cantik. Laki-laki jangan minder lagi. Jangan hanya percaya pada sampul, kalau mau membina hidup dengan pasangan harus lihat dalamnya, hatinya,” lanjutnya.

Sebelum single Aku Jelek Kamu Cantik aktor peraih Pameran Utama Pria FTV Terbaik Festival Film Indonesia 2014 itu sempat merilis lagu duet berjudul Cinta Yang Terluka, bersama dengan istrinya, Karina Ranau.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago