SOLOPOS.COM - Epy Kusnandar (Detik.com)

Lagu baru akan dirilis Epy Kusnandar berjudul Aku Jelek Kamu Cantik.

Solopos.com, JAKARTA – Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Epy baru saja rekaman lagu baru berjudul Aku Jelek Kamu Cantik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Judul lagunya yang terdengar unik ternyata punya pesan khusus. Lagu tersebut diperuntukan untuk pria-pria jelek sukses menggaet wanita cantik.

“Lagu ini ciptaannya Jipeng, bernuansa dangdut modern. Cerita lagunya soal laki-laki jelek yang mendapatkan perempuan cantik. Sempat tersinggung juga sih saya,” komentarnya saat ditemui di Kawasan Cibubur, Kamis (27/8/2015) malam, seperti dilansir Detik.com.

Ditambahkan oleh Epy, laki-laki bertampang pas-pasan yang mendapat perempuan cantik akan mendatangkan hikmah. Salah satunya adalah meningkatkan rasa percaya diri.

“Tapi ada hikmahnya juga, kalau laki-laki jelek juga bisa dapat jodoh perempuan cantik. Laki-laki jangan minder lagi. Jangan hanya percaya pada sampul, kalau mau membina hidup dengan pasangan harus lihat dalamnya, hatinya,” lanjutnya.

Sebelum single Aku Jelek Kamu Cantik aktor peraih Pameran Utama Pria FTV Terbaik Festival Film Indonesia 2014 itu sempat merilis lagu duet berjudul Cinta Yang Terluka, bersama dengan istrinya, Karina Ranau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya