Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

LAGU BARU : Dia Dia Dia Fatin Shidqia Tuai 7.619 Komentar Youtube dalam 5 Hari

SHARE
LAGU BARU : Dia Dia Dia Fatin Shidqia Tuai 7.619 Komentar Youtube dalam 5 Hari
SOLOPOS.COM - Fatin membawakan Dia Dia Dia (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Video klip lagu terbaru milik penyanyi debutan ajang pencarian bakat X-Factor, Fatin Shidqia Lubis, 17, menuai beragam komentar dari berbagai pengunjung Youtube. Penyanyi yang terkenal lewat suaranya yang khas serta sosok polosnya itu belum lama ini merilis video klip lagu terbaru berjudul Dia Dia Dia yang diproduksi oleh Sony Musik Indonesia.

Video klip yang berdurasi 3 menit 23 detik ini mengambil latar suasana Eropa yang berkota tua nan klasik. Rekaman gambar bergerak yang berlokasi di Vienna, Austria, dan Paris, Prancis itu menggambarkan suasana kota tua yang eksotis dengan arsitektur yang indah, sangat cocok untuk lagunya yang menggambarkan kesedihan.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Video yang diunggah secara resmi oleh Sony Musik Indonesia pada 6 November lalu itu telah berhasil menuai beragam komentar hingga mencapai 7.619 komentar saat terpantau solopos.com, Senin (11/11/2013) pukul 20.04 WIB. Sebagian besar komentar berisi dukungan untuk Fatin agar terus berkarga memajukan musik Indonesia:

“Semakin sering diputar bukannya bosan kok malah semakin enak ya. Efek yang sama seperti lagu AMS yang sampai sekarang saya masih belum bosan. ;-),”ujar pemilik akun Yosep Nugraha

Peryataan serupa juga dikemukakan oleh pemilik akun Aly_Manshur yang menuliskan: “Subhanallah bagus bangeeeeeet ni lagu ama vc nya …..sukses deh pokoknya buat fatinsl.”

“luar biasa…. Udah ku putar berulanga-ulang. Bikin ketagihan untk mendengarkanya… Muantap fatin…,” kata pemilik akun Jainul Anwar

Fatin menjadi sosok yang fenomenal setelah berhasil menjuarai ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Pada usianya yang baru menginjak 16 tahun, gadis lugu nan polos ini mampu membius publik dengan suaranya yang khas.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode