SOLOPOS.COM - Pakaian yang dikenakan oleh Blackpink dalam video How You Like That. (Instagram-@blackpinkofficial)

Solopos.com, JAKARTA — Kolaborasi Blackpink dan PUBG Mobile semakin jelas wujudnya. PUBG Mobile menjadikan lagu baru Blackpink sebagai musik latar di lobi yang akan dilewati semua pemain game online Player Unknown’s Battlegrounds Mobile.

Lobi merupakan area yang harus dilewati semua pemain game PUBG Mobile. Mengutip The Verge, Jumat (25/9/2020), pemain PUBG Mobile berkesempatan mendengarkan single yang dibawakan Jisoo dkk. How You Like That sebelum albumnya dirilis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini Dia Tren Olahraga Masa Pandemi Covid-19

Lagu baru Blackpink tersebut tersedia dalam game PUBG Mobile mulai 24 September sampai 2 Oktober 2020. Pengembang PUBG Mobile juga menambahkan item bertema Blackpink yang muncul dalam game.

Selain itu, pemain pengirim hadiah terbanyak kepada idola K-Pop yang ID-nya akan terungkap di media sosial, akan mendapatkan hadiah dari band. Beberapa pakaian, termasuk Adorable Panda Suit dan Killer Cadet Set, akan tersedia secara permanen untuk pemain yang memenangkannya.

Game Tersukses

PUBG Mobile yang dirilis pada 2018 adalah salah satu game tersukses di dunia. Perusahaan analitik Sensor Tower memperkirakan mereka memperoleh pendapatan US$1,3 miliar untuk tahun lalu saja.

Game ini memiliki lebih dari 600 juta unduhan dan lebih dari 50 juta pemain aktif. Turnamen esports senilai US$2 juta saat ini direncanakan digelar pada November.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya