Lagi Viral Kuliner Rating Rendah di Soloraya, Banjir Komentar Sadis

Baru-baru ini viral di media sosial potret review kuliner rating rendah di Google Review yang mengulas salah satu warung makan di Soloraya.
SHARE
Lagi Viral Kuliner Rating Rendah di Soloraya, Banjir Komentar Sadis
SOLOPOS.COM - Unggahan kuliner rating rendah di Soloraya. (Instagram/@jelajahsolo)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini viral unggahan foto di Instagram mengenai kuliner rating rendah di salah satu wilayah di Soloraya, Jawa Tengah.

Foto yang diunggah pengelola akun Instagram @jelajahsolo, memperlihatkan review netizen di Google di salah satu warung makan yang menyajikan menu tengkleng di Soloraya.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Netizen mengeluh harga tengkleng di warung ini harganya selangit dan juga tempatnya yang kotor. Namun, dalam unggahan tersebut, pengelola akun Instagram @jelajahsolo tak menyebutkan nama warungnya.

Baca Juga:  Viral Video Mesum Sejoli 25 Detik, Diduga Terjadi di Sragen

“Ngeri salah siji warung ning Soloraya ngrenteng bad review. Komplain masalah, harga, rasa, penyajian kemproh dll. Enek gunane juga Google Review ngene iki. Yen jajan dadi luwih ngati-ati. Ngapunten, aku ora wani spill nama warunge ya. Soale memang ga mau mbahas warunge. Saya cuma pesen kalo mau jajan bisa nyoba cek ricek google review dulu,” ujar pengelola akun Instagram @jelajahsolo mengenai kuliner rating rendah di Soloraya.

Berikut ini beberapa review pengunjung warung makan tersebut di Google yang mayoritas memberikan bintang satu dan komentar sadis.

Baca Juga:  Harga Tanah Gentan Sukoharjo vs Colomadu Karanganyar, Mahalan Mana?

“Ternyata korbannya sudah banyak. Hati-hati lur kalau mau masuk warung ini. Spanduk tipu-tipu harus ditindak itu,” ungkap pemberi review di Google.

“Tolong ini ditindak barusan saya makan di sini 2 porsi 2 teh harganya Rp120.000 tidak wajar sekali untuk tempat pinggiran dengan tingkat makanan yang enggak enak sama sekali. Ditambah tempat kotor ibunya cerewet, mbah-mbah padahal yang jualan,” tulis pengisi Google Review lainnya dengan memberikan bintang 1.

“Sangat mengecewakan rasa tidak ada, penyajian menurut saya kemproh, 3 teh 3 nasi Rp200.000,” tambah warganet satu lagi di Google Review.

Baca Juga: Harga Tanah di Solo Lebih Ngeri Lagi Lur, Capai Rp65 Juta/M2

Ternyata bukan kali ini saja ditemukan kuliner rating rendah di Soloraya. Di Youtube sendiri, beredar video yang mengulas beberapa kuliner di Solo dan sekitarnya yang memiliki rating rendah.

Video tersebut tayang di Youtube Madhang Jon. Di kanal Youtube tersebut, ada dua kuliner yang pernah diulas karena mendapatkan kuliner rating rendah di Solo, salah satunya nasi liwet dan gudeg, hingga makanan khas Korea Selatan.

Baca Juga: Mitos Larangan Menikah Anak Pertama dengan Ketiga, Ada yang Percaya?



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago