top ear
Lagi! Video Viral Sejumlah Wanita Muda Acak-Acak Dagangan Supermarket
  • SOLOPOS.COM
    Potongan rekaman video viral yang menunjukkan wanita merusak mi instan di salah satu supermarket. (Instagram-@makassar_iinfo)

Lagi! Video Viral Sejumlah Wanita Muda Acak-Acak Dagangan Supermarket

Video yang menunjukkan sejumlah wanita yang tampak masih muda mengacak-acak barang dagangan di salah satu supermarket. Kejadian seperti pada video viral itu sudah pernah terjadi beberapa waktu lalu di Makassar.
Diterbitkan Senin, 22/07/2019 - 02:30 WIB
oleh Solopos.com/
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan aksi tak terpuji sejumlah mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kala itu, sejumlah mahasiswi itu mengacak-acak dan merusak beberapa barang dagangan di salah satu minimarket di Makassar.

Kali ini, beredar lagi video viral yang menunjukkan aksi serupa. Beberapa wanita yang tampak masih muda terekam kamera sedang merusak barang dagangan di salah satu supermarket.

Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (21/7/2019). Dari video yang diunggah, terlihat beberapa wanita merusak mi instan dengan cara meremasnya hingga remuk.

"Ada orang, buru ayo buru! Mampus lu yang mau beli lu," ungkap salah satu wanita yang terekam di video viral tersebut.

Tak heran aksi para wanita itu langsung ramai mendapatkan cercaan dan kecaman dari warganet. "Pengin viral tapi bodoh," tulis pengguna akun Instagram @daiyaana_.

"Penampilan tidak sepadan dengan perilaku," imbuh pengguna akun Instagram @nndaady.

Belum diketahui lokasi kejadian pada video viral tersebut. Namun banyak yang memprediksi para wanita itu tak lama lagi hanya akan meminta maaf kepada publik dan pemilik supermarket, seperti yang sudah terjadi sebelumnya di Makassar.

"Alhamdulillah bentar lagi kita bakal liat video klarifikasi lagi," tulis pengelola akun Instagram @makassar_iinfo selaku salah satu pengunggah video.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya