SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan video viral yang menunjukkan aksi tak terpuji sejumlah mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kala itu, sejumlah mahasiswi itu mengacak-acak dan merusak beberapa barang dagangan di salah satu minimarket di Makassar.

Kali ini, beredar lagi video viral yang menunjukkan aksi serupa. Beberapa wanita yang tampak masih muda terekam kamera sedang merusak barang dagangan di salah satu supermarket.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (21/7/2019). Dari video yang diunggah, terlihat beberapa wanita merusak mi instan dengan cara meremasnya hingga remuk.

“Ada orang, buru ayo buru! Mampus lu yang mau beli lu,” ungkap salah satu wanita yang terekam di video viral tersebut.

Tak heran aksi para wanita itu langsung ramai mendapatkan cercaan dan kecaman dari warganet. “Pengin viral tapi bodoh,” tulis pengguna akun Instagram @daiyaana_.

“Penampilan tidak sepadan dengan perilaku,” imbuh pengguna akun Instagram @nndaady.

Belum diketahui lokasi kejadian pada video viral tersebut. Namun banyak yang memprediksi para wanita itu tak lama lagi hanya akan meminta maaf kepada publik dan pemilik supermarket, seperti yang sudah terjadi sebelumnya di Makassar.

“Alhamdulillah bentar lagi kita bakal liat video klarifikasi lagi,” tulis pengelola akun Instagram @makassar_iinfo selaku salah satu pengunggah video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya