[x] close
Lagi, Serangan Bom Israel Bantai Satu Keluarga Palestina
Solopos.com|news

Lagi, Serangan Bom Israel Bantai Satu Keluarga Palestina

Serangan bom Israel kembali menewaskan satu keluarga Palestina yang terdiri atas tujuh orang termasuk lima anak pada Sabtu (15/5/2021) pagi.

Solopos.com, GAZA - Serangan bom Israel kembali menewaskan satu keluarga Palestina yang terdiri atas tujuh orang termasuk lima anak pada Sabtu (15/5/2021) pagi. Serangan udara tersebut menyasar permukiman di wilayah barat Gaza City.

Para saksi mata menyebut serangan terjadi di rumah keluarga Abu Hatab di kamp pengungsi Al-Shati. Sejumlah orang masih hilang dan dalam pencarian di bawah reruntuhan. Kementerian Kesehatan Palestina menyebut dengan korban terbaru itu jumlah korban meninggal sejak Israel memulai serangan militer di Gaza Senin lalu menjadi 133 orang. Jumlah korban meninggal itu termasuk 36 anak dan 20 perempuan. Yang mengalami cedera berjumlah 950 orang.

Sementara itu otoritas Lebanon menyebut seorang pemuda Lebanon meninggal saat serangan meriam Israel menyasar para pengunjuk rasa di wilayah pagar perbatasan Israel yang berbatasan dengan wilayah selatan Lebanon.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago