SOLOPOS.COM - Solo Paragon (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Plafon lantai III Solo Paragon Mall ambrol saat hujan deras.

Solopos.com, SOLO — Plafon lantai III Solo Paragon Mall di Mangkubumen, Banjarsari, Solo, ambrol pada Selasa (13/12/2016). Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini bukan kali pertama plafon di mal tersebut ambrol. Pada 7 November 2016 lalu, plafon lantai I mal tersebut ambrol karena air dari AC yang bocor. Baca juga: Plafon Lantai I Solo Paragon Mall Ambrol.

Ekspedisi Mudik 2024

Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mal, Veronica Lahji, mengatakan plafon di lantai III itu ambrol sekitar pukul 14.15 WIB saat hujan deras. Plafon yang ambrol tidak terlalu panjang dan jatuhnya mengenai eskalator dan tidak mengenai pengunjung.

“Kami perkirakan kejadian itu terjadi akibat talang tersumbat plastik sehingga airnya meluber ke plafon,” ujar Veronica saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Veronica mengatakan di lokasi kejadian terdapat bangunan area baru di rooftop sehingga memperlambat penyelesaian pekerjaan. Ia meminta kepada pelaksana untuk segera memperbaiki kerusakan akibat kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya