SOLOPOS.COM - (istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Karanganyar. Kali ini kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Dusun Ngrawoh, Desa Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Rabu (29/9/2021).

Akibatnya, warga Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Ibnu Mukazim, meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sehari sebelumnya, Selasa (28/9/21), seorang mahasiswa asal Desa Jatisuko, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Vanness Fitrah Saputra, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan truk di Ngrandu, Desa Karangbangun, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga: 1 Meninggal Dunia, Begini Kronologi Kecelakaan di Jumapolo Karanganyar!

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, kecelakaan lalu lintas di Ngrawoh tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max AD 3032 CF melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Matesih menuju arah Karanganyar.

Sesampai di lokasi kejadian atau di kawasan depan Toko Rasen, Ngrawoh, korban yang berusia 27 tahun itu diduga mengantuk sehingga tak dapat menguasai kendaraan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Pasutri di Jalan Solo-Sragen

Sepeda motor yang dikendarainya pun melaju agak ke kanan. Pada saat bersamaan, di lokasi yang sama dari arah berlawanan sedang melaju Isuzu Panther AD 1748 WP yang dikemudikan Triwiyono, 39, warga Matesih, Karanganyar.

Karena jarak antara kedua kendaraan yang berhadapan itu terlalu dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Sepeda motor menabrak bagian depan-kanan Isuzu Panther.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, mengatakan akibat benturan keras itu, korban mengalami luka di bagian kepala, leher, dan kaki kanan.

Baca Juga: Kecelakaan di Pertigaan Madiun, Perempuan Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka yang dialaminya cukup parah, nyawa korban tak tertolong.

Ia mengimbau kembali kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berlalu lintas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan berhati-hati dalam berlalu lintas, serta saling menghormati sesama pengguna jalan,” imbaunya.

Baca Juga: Motor dan Truk Tabrakan di Jumapolo Karanganyar, 1 Mahasiswa Meninggal

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswa asal Desa Jatisuko, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Vanness Fitrah Saputra, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan antara sepeda motor dengan truk di Ngrandu, Desa Karangbangun, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar, Selasa (28/9/2021).

Korban yang mengendarai Yamaha Mio AD 3068 AQF ini menabrak sebuah truk yang sedang menyeberang jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya